Thirty Nine
Entertainment

4 Fakta Drakor Thirty Nine, Dibintangi Pemain Hospital Playlist

Aliftya Amarilisya
Kamis, 17 Februari 2022 - 10:05
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Netflix akhirnya merilis drama Korea Thirty Nine pada Rabu (16/2/2022) ini. Dibintangi oleh Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyun, ia berkisah tentang kehidupan tiga perempuan berusia 39 tahun.

Di sini, Ye Jin berperan sebagai Cha Mi Jo yang mana berprofesi sebagai kepala dokter kulit di sebuah klinik di Gangnam.

Lalu, Mi Do memerankan karakter guru akting bernama Jung Chan Young, sedangkan Ji Hyun berperan sebagai Jang Joo Hee yang bekerja sebagai manajer kosmetik di suatu mal.

Diketahui, mereka bertiga telah bersahabat sejak masih duduk di bangku sekolah. Seiring berjalannya waktu, pertemanan mereka pun makin erat dan tak terpisahkan.

Meski begitu, kisah mereka tak serta-merta mulus begitu saja. Adakalanya, konflik datang dan mengancam persahabatan mereka.

Nah, bagi Anda yang tertarik mengikuti jalan ceritanya, serial 12 episode ini bisa disaksikan di Netflix. Episode terbarunya bakal tayang setiap Rabu dan Kamis.

Namun sebelum nonton, ada baiknya Anda menyimak sederet fakta menarik di balik serial Thirty Nine ini. Apa saja? Temukan ulasan lengkapnya di halaman selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro