Ilustrasi/Naturalsignificance
Relationship

12 Tanda Pria Berhenti Mencintai Pacar Perempuan

Nabila Dina Ayufajari
Kamis, 17 Februari 2022 - 18:57
Bagikan

  1. Anda tidak percaya dia memiliki perasaan yang sama

Ketika seorang pria benar-benar menyukai Anda, maka Anda akan tahu. Jika Anda tidak tahu atau tidak yakin, maka Anda mendapatkan sinyal yang beragam karena suatu alasan. Jika dia benar-benar tertarik, pesannya akan keras dan jelas. Jika dia belum bertindak berdasarkan ‘perasaannya’ sekarang, itu karena dia tidak memilikinya untuk Anda.

  1. Dia tidak menyukai Anda setelah berkencan

Seringkali ini terjadi dalam beberapa kasus. Ketika Anda pergi kencan pertama dan merasa sangat berkesan, tetapi kemudian dia tidak menelepon.

Lalu, Anda mengirim pesan kepadanya, tetapi kemudian Anda tidak mendapatkan satupun balasan. Mungkin dia hanya sibuk atau Anda harus membuka mata Anda? Sadarlah, kencan itu hanya cocok berdasarkan perasaan Anda.

  1. Dia tidak tertarik untuk mengenal Anda

Dia tidak terlalu bertanya tentang hidupmu karena sejujurnya, dia tidak terlalu peduli. Ketika Anda memberi tahu dia banyak hal, dia tidak benar-benar mendengarkan, dan dia tidak akan pernah mengingat sepatah kata pun yang Anda ucapkan.

Dia juga tidak benar-benar memberitahu Anda tentang hidupnya. Sebab, dia tidak membiarkan Anda masuk karena dia tidak menginginkan Anda dalam hidupnya.

  1. Dia memberitahumu bahwa dia tidak tertarik dengan sebuah hubungan

Pernyataan ini adalah salah satu hal yang banyak pria katakan sehingga Anda tidak terlalu berharap. Anda hanya perlu mendengarkan.

Anda dapat mencoba untuk mengabaikannya atau mengatakan kepadanya bahwa dia salah, tetapi dia tahu dirinya lebih baik daripada Anda. Jika dia mengatakan sesuatu tentang tidak tertarik, siap, atau pandai dalam hubungan, maka mundur dan tinggalkan dia.

  1. Dia memiliki gerak tubuh yang menolak Anda

Tindakan benar-benar dapat berbicara lebih keras daripada kata-kata. Orang yang tidak tertarik akan menjaga jarak. Dia tidak hanya memposisikan tubuhnya untuk menghadap jauh dari Anda, tetapi dia juga menghindari kontak mata dengan Anda.

Dia tidak menyentuh lengan atau memeluk ketika dia melihat Anda. Bahkan, dia menghindari kontak fisik sama sekali. Jika kata-katanya tidak langsung memberitahu Anda bahwa dia tidak tertarik, maka gerak tubuhnya akan melakukannya.

  1. Dia membuat Anda merasa buruk tentang diri sendiri

Anda sangat menyukainya sehingga membuat Anda merasa putus asa, terutama karena Anda tampaknya yang mengambil semua inisiatif. Dia tidak membuat Anda merasa istimewa, dan mungkin Anda merasa seperti sampah karena dia memperlakukan Anda dengan cara yang sama seperti dia memperlakukan orang lain.

Baginya, Anda tidak istimewa, Anda hanyalah gadis lain yang tidak membuatnya tertarik. Saatnya untuk beralih dan menemukan seseorang yang memperlakukan Anda seperti diri Anda sendiri.

Sulit untuk menerima kenyataan bahwa Anda telah menghabiskan begitu banyak waktu dan energi untuk seorang pria hanya untuk mengetahui bahwa dia tidak menyukai Anda, tetapi bukankah lebih baik untuk mengurangi kerugian Anda sekarang daripada terus membodohi diri sendiri?

Semakin cepat Anda menghadapi kenyataan, maka semakin cepat Anda dapat meninggalkan situasi yang jelas-jelas tidak menguntungkan Anda. Anda pantas mendapatkan yang lebih baik, menyayangi, dan menghargai Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro