Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinopsis Film Empire State, Aksi Dwayne Johnson Hentikan Perampokan Terbesar di AS

Simak sinopsis film Empire State yang dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV malam ini. Tontok aksi Dwayne Johnson hentikan perampokan terbesar di AS.
Alifian Asmaaysi
Alifian Asmaaysi - Bisnis.com 21 Februari 2022  |  14:54 WIB
Poster film Empire State - IMDB
Poster film Empire State - IMDB

Bisnis.com, JAKARTA – Film Empire State dijadwalkan tayang malam ini, Senin (21/2/2022) pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV. Film ini menampilkan kisah perampokan terbesar dalam sejarah.

Film Empire State merupakan karya sutradara Dito Montiel serta penulis naskah Adam Mazer ini tayang perdana pada 30 Agustus 2013 dan diperankan oleh Dwayne Johnson, Liam Hemsworth, Emma Roberts, Nikki Reed, Paul Ben-Victor, Jerry Ferrara, Wayne Pére, Gregory Nicholas Vrotsos, Michael Rispoli dan Craig Leydecker.

Film berdurasi 1 jam 34 menit ini diangkat dari sebuah kisah nyata tentang perampokan tunggal terbesar yang pernah terjadi dalam sejarah Amerika Serikat.

Dengan genre drama kriminal cerita dibuka dengan menampilkan sosok seorang pria bernama Chris Potamitis (Liam Hemsworth) yang dikisahkan gagal dalam mengikuti tes akademi kepolisian. 

Gagal dengan mimpinya tersebut, tak lantas mengurungkan minatnya pada sektor keamanan, dirinya kini bekerja di sebuah perusahaan bernama The Empire Armoted Car Company sebagai petugas keamanan.

Chirs memang sosok yang cekatan, selama bekerja dirinya kerap memperhatikan tiap detail keamanan yang ada di kantor tempat dia bekerja. Akhirnya, Chris menyadari bahwa kantor tempatnya bekerja tidak dilengkapi dengan sistem keamanan yang mumpuni.

Saat tengah melakukan jaga malam, Chris mendapati lemahnya sistem kemanan dan menceritakan ke rekan kerjanya yakni Eddie (Michael Angarano). Bukan solusi yang di dapatkan, Eddie justru menghasut Chris untuk turut ikut dengannya dan merampok uang perusahaan tersebut.

Akhirnya, perusahaan tersebut kehilangan 11 juta dollar uang nya pada 12 Desember 1982. Bahkan, perampokan tersebut digadang-gadang menjadi perampokan terbesar dalam sejarah, mengalahkan aksi perampokan yang dilancarkan di Lufthansa pada tahun 1978.

Tak tinggal diam, FBI mengirim seorang detektif veteran James Ransone (Dwayne Johnson). Detektif kawakan tersebut menaruh curiga adanya keterlibatan sang penjaga malam perusahaan. James lantas pergi menyelidiki kasus yang dilimpahkan padanya tersebut dan melakukan introgasi terhadap Chris dan temannya.

Mampukah James memecahkan misteri perampokan yang dilancarkan oleh Chris tersebut? Simak kelanjutan kisahnya malam nanti, Senin (21/2/2022), di Bioskop Trans TV, Pukul 23.30 WIB.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top