Piala Oscar/
Entertainment

Intip Isi Goodie Bag Piala Oscar 2022, Harganya Capai Rp1,9 Miliar

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 29 Maret 2022 - 08:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Upacara penghargaan paling bergengsi Piala Oscar sudah rampung digelar. Dan para pemenang juga sudah diumumkan.

Selain daftar pemenang, ada banyak hal menarik yang menyita perhatian di ajang piala Oscar, salah satunya adalah goodie bag yang dibagikan pada tamu-tamu karpet merah.

Dikabarkan, goodie bag tahun ini dipenuhi dengan hadiah mewah, liburan mewah, dan pengalaman yang mendebarkan.

Dilaporkan The Wrap, goodie vag tersebut bernilai hampir $140.000 atau sekutar Rp1,9 miliar. Perusahaan pemasaran Distinctive Assets yang mengkompilasi dan menyediakan hadiah telah berbagi bocoran tentang tas hadiah Nominasi.

Salah satu hadiah paling berharga yang ditawarkan, senilai UU$50.000, adalah menginap tiga malam lengkap untuk dua orang di Kastil Turin di Skotlandia, yang dilengkapi dengan layanan pelayan pribadi dan layanan pramutamu yang sepenuhnya dipersonalisasi.

Jika Skotlandia tidak Anda sukai, maka ada perjalanan ke spa resor Golden Door di San Diego senilai US$15.600. Selama masa inap empat malam, dua orang tamu dapat memanfaatkan kebugaran pribadi, program spa dan nutrisi, pijat harian, makanan gourmet, dan banyak lagi.

Ada juga layanan perawatan sedot lemak The Celebrity Arms di Art Lipo, yang dikatakan bernilai US$12.000, atau menikmati pengelupasan kimia, pelapisan ulang kulit dengan laser, botox, dan banyak lagi di kantor Upper East Side Dr. Vasyukevich, senilai US$10.000.

Tas hadiah juga mencakup berbagai hadiah yang dapat dimakan, termasuk minyak zaitun extra virgin Ariti yang diresapi dengan serpihan emas yang dapat dimakan, US$72, Pretzel Posh berbintik emas yang dicelupkan ke cokelat, dan satu set botol Trust Me Vodka edisi terbatas.

Ada beberapa hadiah yang lebih terjangkau juga, termasuk parfum unisex dari Piper & Perro, produk dari perusahaan wewangian mewah Soul Shropshire, dan sikat penghilang kusut seharga US$14 dari Tangle Teezer.

"Saya merasa seperti terlepas dari semua berita buruk di dunia, itu benar-benar merupakan bentuk penting dari pelestarian diri dan perawatan diri juga mengukir sedikit waktu untuk bersenang-senang, luar biasa dan sembrono, dan [tas hadiah] pasti jatuh dalam kategori itu,” kata pendiri Distinctive Assets, Lash Fary, kepada Forbes.

Daftar nominasi yang akan membawa pulang goodie bag tahun ini antara lain adalah Jessica Chastain, Olivia Colman, Kirsten Dunst, Andrew Garfield, Kristen Stewart, Denzel Washington, dan Benedict Cumberbatch .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro