Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lady Gaga Tampilkan Tribut untuk Tony Bennett di Panggung Grammy Awards 2022

Lady Gaga tampil di atas panggung sebagai tribut pada Tony Bennett yanag tidak dapat menghadiri upacara Grammy yang digelar pada hari Minggu (3 April).
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 04 April 2022  |  13:36 WIB
Lady Gaga di Grammy Awards 2022 - grammy.com
Lady Gaga di Grammy Awards 2022 - grammy.com

Bisnis.com, JAKARTA - Nama Lady Gaga menjadi trending topik di twitter pasca penampilannya di Grammy Awards 2022.

Gaga tampil di atas panggung sebagai tribut pada Tony Bennett yanag tidak dapat menghadiri upacara Grammy yang digelar pada hari Minggu (3 April).

Melansir Billboard, Lady Gaga tampil dalam balutan sifon hijau muda yang elegan, membawakan lagu Love for Sale bernada jazz.

Pertunjukan dimulai dengan pesan yang direkam dari Bennett, yang memperkenalkan temannya Lady Gaga sebelum meniupkan ciuman ke kamera. Gaga dan Bennett, yang berusia 95 tahun, dinominasikan untuk lima penghargaan untuk Love for Sale.

Gaga meluncurkan penampilannya dengan membawakan lagu utama dengan semangat dan penuh semangat, mengiringi dan menari di atas panggung di depan sebuah band besar sambil menyanyikan tentang “cinta yang segar dan masih murni.

Pertunjukan kemudian berubah nada, dengan Gaga berbicara kepada penonton untuk mengatakan, “Saya merasa sangat diberkati untuk menjadi bagian dari komunitas musisi yang luar biasa ini, sungguh, dan saya ingin seluruh dunia tahu bahwa kami senang membuat Anda tersenyum,” ujarnya.

Deklarasi tersebut berfungsi sebagai peluncuran untuk "Do I Love You," juga dari album Love For Sale. Selama lagu ini, layar latar menunjukkan penampilan dan gambar candid Bennett dan Gaga dari seluruh hubungan kerja delapan tahun mereka, yang dimulai pada tahun 2014 dengan album kolaborasi mereka Cheek to Cheek.

Love for Sale telah memenangkan Grammy untuk album vokal pop tradisional dan album rekayasa, non klasik. Album ini juga dinominasikan untuk album tahun ini, menjadikan Bennett sebagai nominasi album tertua tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

musik lady gaga grammy award
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

To top