Moon Knight
Entertainment

Link Nonton Serial Marvel Moon Knight, Dijamin Legal

Aliftya Amarilisya
Rabu, 6 April 2022 - 18:00
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Episode kedua Serial besutan Marvel Studios, yakni Moon Knight telah tayang pada Rabu (6/4/2022) ini.

Pada episode terbarunya tersebut, Steven Grant akhirnya menyadari bahwa apa yang terjadi pada episode pertama bukanlah mimpi, melainkan kenyataan.

Untuk lebih meyakinkan diri, ia pun melihat rekaman CCTV dan menyaksikan bahwa memang ada sosok lain dalam dirinya yang memiliki kepribadian berbeda.

Lepas dari itu, serial Fase Empat MCU ini pada dasarnya berkisah tentang Steven Grant, seorang pegawai biasa di sebuah museum di London.

Hidupnya tiba-tiba saja berubah sejak ia mengalami kejadian misterius dan dihantui dengan pikiran dari sosok yang tidak dikenalnya.

Usut punya usut, ia ternyata memiliki kepribadian lain bernama Marc Spector, yang mana memiliki hubungan dengan dewa bulan Mesir

Nah, jika Anda tertarik untuk mengikuti kisah Steven ini, Anda bisa menyaksikannya di Disney+ Hotstar.

Namun, sebagai catatan, jangan kaget karena mini seri yang disutradarai oleh Mohamed Diab, Justin Benson, dan Aaron Moorhead ini memiliki alur cerita yang tidak terkoneksi dengan Marvel Cinematic Universe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro