Johnny Depp/Reuters
Entertainment

Johnny Depp Ogah Perankan Lagi Jack Sparrow di The Pirates of the Caribbean

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 22 April 2022 - 10:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Johnny Depp mengatakan dia akan menolak Disney jika mereka menawarinya peran dalam Pirates of the Caribbean 6.

Ketika Amber Heard menuduh Depp melakukan pelecehan, aktor tersebut kehilangan beberapa peran utama, termasuk yang paling ikonik dari Jack Sparrow dalam franchise Pirates.

Salah satu alasan penolakan karena dia merasa saat ada kasus itu, Hollywood telah 'memboikot' dia.

Setelah kehilangan perannya dalam franchise Pirates, Johnny Depp telah menjelaskan bahwa sekarang, apa pun yang terjadi, dia tidak akan kembali ke sana.

Sesuai laporan, pengacara Amber Heard, Ben Rottenborn menanyai aktor tersebut untuk membuktikan bahwa opini aktris Aquaman yang dia tulis pada tahun 2018 bukanlah penyebab dia kehilangan peran.

“Faktanya adalah, Tuan Depp, jika Disney datang kepada Anda dengan $300 juta dan satu juta alpacas, tidak ada apa pun di dunia ini yang akan membuat Anda kembali dan bekerja dengan Disney dalam film 'Pirates of the Caribbean'? Benar?" tanya pengacara.

“Itu benar, Tuan Rottenborn,” jawab Depp.

Pengacara Amber Heard mencoba membuktikan bahwa perusahaan produksi telah mengambil keputusan untuk memblokir kembalinya Johnny Depp Jack Sparrow di Pirates of the Caribbean 6. Namun, Johnny mengklaim bahwa dia “tidak menyadarinya.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro