Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Promo Nonton Bioskop XXI dari Bank Danamon, BCA, Grab, BNI dan DBS

Untuk memanjakan nasabah, Bank Danamon, BCA, BNI dan DBS memberikan promo, hingga buy one get one saat menonton bioskop Cinema XXI.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 10 Mei 2022  |  16:20 WIB
Promo nonton bioskop di Cinema XXI dari beberapa bank - Ilustrasi/id.wikipedia.org
Promo nonton bioskop di Cinema XXI dari beberapa bank - Ilustrasi/id.wikipedia.org

Bisnis.com, JAKARTA – Memasuki minggu kedua bulan Mei, ada beberapa promo nonton bioskop XXI bagi penonton. Simak beberapa promo di XXI yang tidak boleh Anda lewatkan.

Film terbaru di bioskop yang ramai diperbincangkan adalah KKN Di Desa Penari dan Doctor Strange In The Multiverse of Madness, beberapa film baru akan tayang di bulan Mei ini. Dengan banyaknya film baru yang akan tayan, XXI memberikan beberapa promo lewat berbagai platform partnership mereka pada bulan Mei ini.

Dilansir dari akun resmi Cinema XXI, Selasa (10/5/22) jika terdapat banyak promo yang diberikan mulai hari ini kepada penonton setia XXI. Berikut beberapa promo dari beberapa bank untuk fasilitas bioskop XXI per hari ini.

1. Bank Danamon (Beli Makanan Free Air Mineral)

Program beli makanan bonus satu minuman mineral water berlaku setiap hari di XXI Cafe untuk Kartu Kredit dan Kartu Charge Danamon lainnya, selain Platinum Card Danamon, Danamon American Express Gold Card, Kartu Kredit Danamon World Elite Mastercard, Kartu Kredit Danamon Visa Platinum, Kartu Kredit Danamon JCB Precious, dan tidak berlaku kartu kredit Danamon Corporate.

Program berlaku mulai 15 Januari 2022 hingga 15 Januari 2023 dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya. Program ini berlaku di seluruh outlet XXI The Premiere (untuk promo tiket nonton) dan XXI Cafe (untuk promo beli makanan bonus minuman).

2. Grab (Top Up M-Tix Melalui Tukar Ovo Points)

Grab memberikan promo kepada penggunanya agar dapat menukarkan ovo points yang mereka punya kedalam bentuk saldo M-Tix. Penukaran ovo points ini minimal adalah 26.000 ovo points dan akan mendapatkan saldo M-Tix sebesar Rp25.000.

3. Panin Bank (Bonus Saldo Rp20.000)

Promo bonus saldo Rp20.000 dengan minimal top-up sebesar Rp200.000. Bonus saldo Rp20.000 akan diberikan satu kali dalam satu minggu per satu Panin Kartu Kredit. Promo tetap berlaku pada hari libur nasional (tanggal merah) yang ditetapkan pemerintah dan hanya berlaku bagi pemegang Panin Kartu Kredit Gold, Platinum, dan Infinite. Periode promo sendiri ada sampai tanggal 31 Desember 2022.

4. Digibank By DBS (Buy 3 get 4)

Promo beli tiga dapat empat yang diberikan oleh Digibank hanya berlaku pada hari Rabu dan Kamis saja di setiap outlet XXI yang ada. Selain itu, untuk tipe studionya, promo ini berlaku sampai dengan studio tipe Deluxe. Promo ini ada sampai dengan tanggal 31 Mei 2022. 

5. BCA (Gratis Saldo Rp50.000 dengan Kartu Kredit BCA)

Promo ini berlaku ketika melakukan isi ulang saldo m.tix sebesar Rp100.000 dengan Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard & dapatkan ekstra saldo Rp50.000.

Maksimum satu kali kesempatan per pemegang kartu per bulan (30 hari) selama periode program. Berlaku setiap hari untuk isi ulang saldo di aplikasi m.tix dengan menggunakan Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard. Promo berlaku hingga 30 Juni 2022.

6. BNI (Potongan 50 persen)

BNI memberikan promo potongan 50 persen bagi pengguna Kartu Kredit BNI yang memesan tiket di M-Tix. Cara untuk mendapatkan potongan 50 persen ini, pemilik Kartu Kredit BNI memiliki reward point yang harus ditukarkan untuk mendapatkan potongan tersebut.

Promo ini hanya berlaku di studio Cinema XXI dan tidak berlaku untuk IMAX dan The Premiere. Promo akan berlangsung sampai tanggal 30 Juni 2022.

7. Standard Chartered (Buy 1 Get 1 The Premiere)

Standard Chartered memberikan promo bagi para nasabah yang menggunakan Kartu Kredit mereka untuk mendapatkan promo buy one get one di The Premiere XXI. Promo ini hanya berlaku satu kali setiap harinya dan promo ini berlaku sampai 31 Desember 2022.

 

 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bca bni bioskop cinema xxi
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top