Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Profil dan CV Jesse Choi, Suami Maudy Ayunda yang Disebut Han Jipyeong Dunia Nyata

Simak profil yang Curriculum Vitae (CV) mentereng Jesse Choi. Suami artis Maudy Ayunda yang disebut netizen sebagai Han Jipyeong di dunia nyata.
Alifian Asmaaysi
Alifian Asmaaysi - Bisnis.com 24 Mei 2022  |  11:37 WIB
Jesse Choi, suami Maudy Ayunda - LinkedIn
Jesse Choi, suami Maudy Ayunda - LinkedIn

Bisnis.com, JAKARTA – Artis dan Juru Bicara G20 Indonesia Maudy Ayunda secara resmi mengumumkan pernikahannya dengan Jesse Choi pada Minggu (22/5/2022).

Setelah unggahan foto pernikahan mereka diunggah Maudy ke Instagram, nama Jesse Choi kian mendapatkan sorotan warganet.

Pria berdarah Korea Selatan yang menikahi Maudy Ayunda ini merupakan teman kuliah di Stanford University, Amerika Serikat.

Jesse Choi memang bukan orang sembarangan. Pria berdarah Korea yang berkewarganegaraan Amerika Serikat ini ternyata memiliki perjalanan karir yang luar biasa.

Perjalanan karir dan latar belakang pendidikan Jesse Choi yang tak kalah gemilang dengan sang istri. Informasi tentang profil dan CV Jesse Choi yang mentereng diunggah oleh salah satu akun Twitter. Pengguna Twitter tersebut bahkan mengaitkan profil Jesse Choi dengan karakter di drama Korea Start Up, Han Jipyeong. 

"Jesse Choi seperti Han Jipyeong di kehidupan nyata, tetap dengan akhir yang bahagia," tulis akun Twitter Fra*****

"

Dalam akun LinkedIn, diketahui Jesse Choi merupakan lulusan salah satu kampus bergengsi yakni Columbia University, New York, Amerika Serikat.

Jesse kemudian berhasil meraih gelar sarjana sains (B.Sc) yang diperolehnya di tahun 2013.

Dia kemudian memutuskan untuk melanjutkan studinya di Stanford University dan berhasil menyabet gelar Master of Business Administration.

Sebelumnya, Jesse diketahui pernah bekerja dan menjabat sebagai Senior Associate Consultant di Bain & Company pada tahun 2013-2016.

Tak hanya itu, Jesse merupakan seorang Investor di beberapa perusahaan diantaranya, Bain Capital dan Playground Global. Terakhir, Jesse menuliskan bahwa dirinya juga sempat menjadi bagian dari AC Ventures selama 8 bulan.

Dalam keterangannya, Jesse menjelaskan bahwa AC Ventures merupakan sebuah perusahaan yang berfokus untuk melakukan investasi pada disrupsi digital di Indonesia.

Melihat segudang pengalaman dan latar belakang pendidikan Jesse, banyak netizen yang akhirnya berdecak kagum. Tak ayal jika Jesse Choi masih hangat dibicarakan di twitter.

“Makin yakin buat ngejar pendidikan setinggi-tingginya, biar nanti jodohnya mengikuti kayak gini juga hehe,” cuit @o***q

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Maudy Ayunda jesse choi
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top