Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Film A Star is Born Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Sinopsis film A Star is Born menceritakan kisah sepasang musisi bernama Jackson Maine (Bradley Cooper) dan kekasihnya Ally (Lady Gaga).
Alifian Asmaaysi
Alifian Asmaaysi - Bisnis.com 27 Mei 2022  |  19:29 WIB
Film A Star Is Born tayang di Bioskop Trans TV
Film A Star Is Born tayang di Bioskop Trans TV

Bisnis.com, JAKARTA –  Film A Star Is Born siap menemani malam jelang akhir pekan Anda. Film ini  dijadwalkan tayang di layar kaca malam ini, Jumat (27/5/2022) pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. 

Film yang diperankan oleh aktris sekaligus penyanyi fenomenal Lady Gaga dan Bradley Cooper ini mengisahkan romansa dilematika sepasang kekasih yang berlatar belakang sebagai musisi.

A Star is Born (2018) adalah sebuah film drama musikal – romansa. Menariknya, film ini diperankan dan diarahkan langsung oleh Bradley Cooper, selaku aktor sekaligus sutradara dibalik suksesnya film ini.

Film berdurasi 2 jam 15 menit ini juga berhasil memboyong beberapa penghargaan. Salah satunya, film ini berhasil keluar sebagai pemenang di Satellite Award dalam kategori Best Motion Picture, Comedy or Musical.

Sinopsis film A Star is Born menceritakan kisah sepasang musisi bernama Jackson Maine (Bradley Cooper) dan kekasihnya Ally (Lady Gaga). 

Jack adalah seorang musisi country terkenal yang lagu-lagunya banyak digandrungi. Namun, dibalik kesuksesannya itu Jack memiliki kebiasaan buruk yakni memiliki keterikatan kuat dengan alkohol dan obat-obatan psikotropik.

Berbeda dengan Jack yang notabene adalah seorang musisi sukses, kekasih Jack yakni Ally hanyalah seorang musisi jalanan yang biasa mengisi panggung-panggung kecil di sebuah bar.

Pertemuan keduanya terjadi secara tak sengaja. Mereka bertemu di sebuah bar tempat Ally bekerja. Jack yang mulanya berniat untuk minum-minum seketika terdistraksi dengan rasa penasaran pada sosok wanita yang sangat apik melantunkan tembang kesayangannya itu. 

Keduanya lantas berkenalan dan Jack mengajak Ally untuk mengunjungi bar lain dan saling mengobrol. Singkat cerita, hubungan keduanya kian intens dan serius. Bahkan Jack sempat mengajak Ally untuk tampil satu panggung bersamanya.

Dari sini, problematika mulai muncul. Ally mendapatkan perhatian dari sebuah produser bernama Rez (Rafi Gafron) yang menawarkannya kesempatan untuk rekaman dan menjanjikannya cita-cita yang selama ini dia angan-angankan.

Karir Ally kian melejit yang membuatnya tak memiliki banyak waktu dengan Jack. Di samping itu, konflik demi konflik mulai mencuat, terlebih lagi karir Jack yang kian merosot akibat kebiasaan buruknya itu.

Bahkan, Ally juga diminta oleh agensinya untuk menjauhi Jack, lantaran dinilai akan berbahaya pada reputasi yang kini tengah dimiliki Ally.

Lantas, bagaimana kelanjutan kisah cinta keduanya? Akankah cita-cita Ally merenggut cinta yang telah membawa namanya menjadi besar? Simak kelanjutan kisah antara Ally dan Jack malam nanti, Jumat (27/5/2022), pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film film hollywood Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top