Chris Hemsworth/Reuters
Entertainment

Sederet Fakta Menarik Thor: Love and Thunder, Mjolnir Hancur hingga Ada Senjata Baru

Intan Riskina Ichsan
Rabu, 6 Juli 2022 - 20:47
Bagikan

Mjolnir hancur hingga senjata baru Thor

5. Loki Sudah Mati

Loki dibunuh oleh Thanos dalam pertarungan terakhir yang heroik. Setelah mencoba meyakinkan Thanos bahwa dia akan membantunya, Loki mencoba menikamnya di tenggorokan. Dalam seri Disney+ spin off, Loki sekarang hadir di multiverse dan banyak yang mengharapkan kehadirannya di Love and Thunder.

6. Asgard Hancur

Asgard telah menjadi latar bagi Thor selama waktunya di MCU, di mana dewa seperti dirinya dan Odin berasal. Itu adalah rumah bagi sebagian besar keluarga dan teman Thor. Setelah perjuangan berat melawan saudara perempuan Thor yang sangat kuat, Hela (Cate Blanchett), Thor dan Loki tidak punya pilihan selain melepaskan Surtur. Asgard benar-benar hancur dan Thor melihat rumahnya terbakar habis.

7. Mjolnir Hancur

Selain Asgard yang hancur, Thor juga kehilangan palunya yang terkenal yaitu Mjolnir. Palu tersebut dihancurkan oleh Hela.

Namun menariknya, Jane Foster akan hadir dan dapat memegang palu Mjolnir dalam film ini.

8. Thor Sekarang Menggunakan Stormbreaker

Setelah kehilangan senjata andalannya, Thor membutuhkan sesuatu yang baru. Thor kini menggunakan stormbreaker yaitu kapak mitos yang dirancang oleh para kurcaci dari Nidavellir untuk menjadi senjata terhebat yang pernah dibuat.

9. Valkyrie adalah Penguasa New Asgard

Di akhir Avengers: Endgame, Thor memberi tahu Valkyrie (Tessa Thompson) bahwa dia sekarang adalah penguasa Asgard. Thor ingin menempa jalannya sendiri.

Sebelum Thor pergi, Valkyrie menjelaskan kepadanya bahwa dia akan membuat banyak perubahan di New Asgard, sesuatu yang akan menarik untuk dilihat di Love and Thunder.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

3 dari 3 halaman
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro