Revitalisasi lapangan oleh vindes
Entertainment

Sebelum Tepok Bulu 2022, Vindes Sport Revitalisasi Lapangan Bulutangkis Warga

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 7 Juli 2022 - 19:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Vincent Desta melalui Vindest Sport baru saja sukses menggelar pertandingan bulutangkis bertema Tepok Bulu 2022.

Pertandingan ini menampilkan laga utama antara Vincent Rompies dengan Valentino 'Jebreet' Simanjuntak, dan laga pembuka ganda putri Raisa Andriana-Anya Geraldine vs Erika Carlina-Hesti Purwadinata.

Pertandingan yang digelar di Mahaka Square itu ditonton secara langsung di lapangan oleh 2.500 penonton, dan kini oleh penonton youtube Vindes sebanyak 7,5 juta penonton.

Sebelum menggelar laga pertandingan bulutangkis itu, Vindes Sport juga melakukan revitalisasi lapangan warga menjadi #ArenaWarga yang layak untuk melakukan olahraga, sehingga mereka pun memiliki Lapangan Hebat, yang membuat Warga Sehat.

Program ini juga dalam rangka menyambut Dirgahayu Republik Indonesia ke-77 pada Agustus mendatang

Adapun, dalam program #ArenaWarga kolaborasi VINDES dengan Nippon Paint tersebut, ada 10 lapangan yang dilakukan pengecatan oleh warga. Lokasinya sendiri tersebar di area Jabodetabek, Bandung dan Subang.

Pengecatan yang dilakukan dengan Nippon Sportskote itu, dimanfaatkan warga untuk mengubah tampilan lapangan olahraga warga menjadi lebih kreatif, unik yang sesuai dengan ciri khas komunitasnya.

Menurut CEO Vindes - Vincent Ryan Rompies dan Deddy Mahendra Desta, VINDES SPORT adalah kesempatan baik untuk mengajak masyarakat hidup sehat dengan berolahraga sekaligus bangkitkan antusiasme masyarakat untuk dukung olahraga Indonesia.

“Kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk kembali semangat. Salah satunya, diawali dengan kegiatan olahraga Vindes Sport bertajuk ‘TEPOK BULU 2022’ ini, event bulutangkis yang mempertemukan Vincent Rompies vs Valentino Jebret dan Raisa-Anya vs Hesti-Ericarl.” ujar mereka dalam keterangannya.

“Program yang digagas VINDES ini sejalan dengan program CSR Nippon Paint - Warnai Kehidupan #ColouringLives. Kami mendonasikan 390 Kg NIPPON SPORTSKOTE yang memang khusus untuk pengecatan lantai lapangan olahraga,” ujar Mark Liew, General Manager (TU Division) Nippon Paint Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro