Film Thor: Love and Thunder tayang di bioskop hari ini
Entertainment

Ini 9 Film yang Wajib Ditonton Sebelum Nonton Thor: Love and Thunder

Alifian Asmaaysi
Kamis, 7 Juli 2022 - 14:52
Bagikan

3. Thor Ragnarok

Thor: Ragnarok adalah perubahan besar bagi Thor, baik dalam nada maupun cerita. Thor secara resmi mendapat gelar sebagai Raja Asgard di film ini. Pasca dirinya menjabat sebagai Raja, beberapa kerangka masa lalu Odin datang menghantuinya. 

Petualangannya melintasi alam semesta membawanya untuk bertemu makhluk kosmik, mencari teman baru, menemukan kembali hal yang hilang, dan akhirnya memperbaiki keretakan hubungan dengan saudaranya.

film thor di bioskop hari ini
film thor di bioskop hari ini

2. Avengers Infinity War

Busur panjang perjalanan Thor diperkuat ke level tertinggi dan terlengkap di film Infinity War. Di film tersebut Thor mengalami kehancuran yang luar biasa, termasuk kehilangan orang yang dicintainya dan kehilangan para sekutunya. 

Namun, disaat yang bersamaan dirinya juga berhasil mencapai puncak kekuatannya dengan senjata paling kuat di MCU dan berhasil menyelamatkan teman-teman Avengernya tepat pada waktunya. 


1. Avenger Endgame

Diawal film Endgame Thor diceritakan tengah mengalami krisis identitas. Dirinya sedang kembali merasa berada pada titik terendah dan tidak berguna karena gagal menghentikan Thanos di serial MCU sebelumnya.


Thor mengasingkan diri di daerah kantong Asgardian di Norwegia. Kegagalannya tersebut memangkas habis ambisinya, sampai teman-temannya menawarkannya kesempatan kepada Thor untuk menebus segala hal yang dia nilai sebagai sebuah kegagalan. 


Film Thor: Love and Thunder akan mengambil latar waktu pasca pecahnya konflik Endgame, sehingga bagi Anda yang hendak menonton, Anda harus terlebih dahulu memahami alur kisah Avengers Endgame.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro