Marvel konfirmasi serial Spider-Man: Fresh Man Year/marvelstudios
Entertainment

Marvel Umumkan Spider-Man: Fresh Year Rilis 2024 di Disney+

Restu Wahyuning Asih
Sabtu, 23 Juli 2022 - 14:32
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Marvel secara resmi memperkenalkan garapan terbarunya 'Spider-Man: Fresh Year' di acara San Diego Comic Con (SDCC) 2022.

Seri prekuel ini diumumkan akan segera rilis di Disney+ pada 2024. Ceritanya akan berfokus pada Spider-Man MCU selama tahun pertamanya di sekolah menengah.

Menariknya, Marvel akan memasukkan karakter Charlie Cox yang merupakan Daredevil ke dalam serial ini.

Seperti yang diketahui, Daredevil sebelumnya telah muncul di Spider-Man: No Way Home, yang berhasil membuat penggemar terkejut.

Ini juga berari dikonfirmasinya beberapa penjahat yang akan muncul dalam seri: Dr. Octavius, Chameleon, Speed ​​Demon, Scorpion, dan Butane the Pyromaniac. Selain itu, Harry Osborn dan Amadeus Cho akan muncul dalam serial ini.

Panel juga mengungkapkan, bahwa musim kedua dari acara tersebut, dengan subjudul "Sophomore Year", akan fokus pada tahun kedua sekolah menengah yang dijalani oleh Peter.

Selain di serial ini, Charlie Cox dan Vincent D'Onofrio juga akan kembali berperan sebagai Daredevil dan Kingpin dalam serial live-action Disney+ yang akan datang, Echo.

Pada tahun 2021 Kevin Feige mengatakan dalam sebuah wawancara dengan CinemaBlend bahwa Cox akan kembali sebagai Daredevil, dengan aktor tersebut membuat cameo singkat pada tahun yang sama di Spider-Man: No Way Home.

Meskipun tidak ada trailer yang ditampilkan di panel, kami mendapatkan banyak detail baru tentang acara animasi mendatang di luar jendela rilis dan Cox kembali mengisi suara Daredevil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro