Marvel umumkan serial Daredevil: Born Again akan tayang di Disney+ pada 2024/marvel
Entertainment

Sederet Serial MCU yang Tayang di Disney+ Tahun Ini, Ada Marvel Zombies 

Restu Wahyuning Asih
Senin, 25 Juli 2022 - 14:54
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Marvel secara resmi mengumumkan deretan film dan serial yang masuk ke dalam Fase 5 & 6 untuk timeline MCU. 

Dirilis di rentang tahun 2023 hingga 2025 mendatang, dua fase ini disebut sebagai The Multiverse Saga. 

Serial Echo dan Loki 2 akan dirilis di Disney+ pada musim panas 2023. Setelah itu, Marvel akan menyayangkan film The Marvels di bioskop pada Juli 2023. 

Marvel juga mengumumkan bahwa Ironheart bersama dengan Agatha: Coven of Chaos akan hadir di Disney+ pada 2023 atau 2024. 

Yang paling ditunggu oleh penggemar yakni kembalinya Charlie Cox sebagai Daredevil dan Vincent D'Onofrio dalam serial Daredevil. 

Sekuel baru dari Daredevil, Daredevil: Born Again, akan dirilis pada musim semi 2024. 

Daredevil juga muncul dalam kostum di trailer baru She-Hulk: Attorney at Law, yang dimulai di Disney Plus pada 17 Agustus mendatang.

That dan Black Panther: Wakanda Forever, yang juga mendapatkan trailer Comic-Con menjelang rilis teater 11 November, akan mewakili akhir Fase 4.

Pada hari Jumat, Marvel mengungkapkan banyak serial animasi yang akan datang ke Disney Plus selama beberapa tahun ke depan. 

Di antaranya yakni serial lanjutan dari What If...?, Marvel Zombies dan Spider-Man: Freshman Year. Sementara X-Men '97 dan I Am Groot akan datang untuk kontinuitas yang berbeda.

Melansir dari thedirect, Marvel Zombies memiliki rating R yang akan menampilkan adegan kekerasan serius.

Serial ini pun berada dalam universe yang sama dengan zombie universe yang muncul dalam What If...?. Marvel mengungkapkan bahwa akan banyak pahlawan dan penjahat yang ada di serial ini.

Para penyintas baru dari kiamat zombie ini adalah Yelena, Kate Bishop, Jimmy Woo, Shang-Chi, Kamala Khan, Death Dealer, Red Guardian, dan Katy dari Awkwafina. Kemudian ada Ikaris zombie yang akan menyerang para saudaranya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro