Ilustrasi/loreal.com
Fashion

Begini Strategi Brand Skincare Lokal Bertahan di Tengah Persaingan

Dewi Andriani
Minggu, 31 Juli 2022 - 18:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Di tengah persaingan bisnis kosmetik dan skincare yang makin ketat saat ini, para pelaku usaha dituntut untuk selalu berinovasi menghadirkan produk yang unik dan berbeda dibandingkan brand lainnya atau yang biasa disebut unique selling point.

Salah satunya seperti yang dihadirkan oleh brand skincare dan kosmetik lokal Satellite of Glow yang memproduksi rangkaian produk perawatan kulit body lotion bertema zodiak.

"Terdapat 12 variasi body lotion sesuai dengan konsep zodiak yang diusung. Tiap body lotion hadir dengan warna dan wangi yang berbeda-beda di setiap variannya," jelas Fearli, Owner Satellite of Glow.

Menariknya lagi, produk body lotion ini menggunakan teknologi natural pheromone Sensfeel For Her dalam bahan bakunya dengan campuran white jasmine dan carob tree mengandung copulins, yaitu suatu feromon yang telah terbukti secara ilmiah dapat meningkatkan hormon testosteron sebanyak 82 persen.

"Penambahan testosteron pada mereka yang mencium wangi Sensfeel akan meningkatkan daya tarik pengguna secara alami sehingga penggunanya dapat merasa lebih atraktif dan percaya diri juga," ujarnya.

Keunggulan lain dari brand lokal Satellite of Glow adalah wangi dari tiap produknya yang terinspirasi dari parfum high end dan telah disesuaikan sehingga cocok dengan kepribadian tiap zodiak.

Satellite of Glow juga telah bersertifikasi BPOM dan aman digunakan oleh segala usia dan gender.

Di samping itu, untuk menimalisir pemalsuan produk kosmetiknya, Satellite of Glow juga menerapkan teknologi anti-couterfeit  sebuah sistem yang dikembangkan untuk membantu customer memastikan bahwa produk-produk yang mereka terima itu asli.

"Kami juga berharap penerapan sistem ini dapat menjadi salah satu unique selling point yang akan membantu meningkatkan kepercayaan customer kepada kami diantara banyakanya produk-produk kecantikan ilegal," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro