Blood Father/
Entertainment

Sinopsis Blood Father, Bioskop Trans TV Malam Ini, Dibintangi Mel Gibson

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 31 Juli 2022 - 19:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aksi Mel Gibson dalam Blood Father akan tayang di bioskop Trans TV malam ini pukul 23.30 WIB.

Blood Father adalah sebuah film kejahatan seru laga Prancis berbahasa Inggris tahun 2016 yang disutradarai oleh Jean-François Richet, yang ditulis oleh Peter Craig berdasarkan pada novel bernama sama buatannya, dan menampilkan Mel Gibson, Erin Moriarty, Diego Luna, Michael Parks, dan William H. Macy. Film tersebut tayang perdana di Festival Film Cannes 2016 pada 21 Mei 2016 dan dirilis pada 12 Agustus 2016, oleh Lionsgate Premiere.

Kisah bercerita tentang seorang wanita muda bernama Lydia membeli amunisi di megastore untuk pacarnya Jonah Pincerna dan gengnya. Setelah memuat, geng pergi untuk membunuh keluarga penyewa yang tampaknya mencuri uang yang disimpan geng di dinding rumah kontrakan mereka.

Setelah membunuh seorang penyewa, Jonah mengikat yang lain dan menekan Lydia untuk membunuhnya. Namun, Lydia secara tidak sengaja menembak Jonah di leher dan melarikan diri dari rumah, melarikan diri dari TKP dan geng Jonah. Dia menghubungi ayahnya yang terasing, John Link, seorang mantan narapidana dan pecandu alkohol yang pulih dengan pembebasan bersyarat setelah menjalani tujuh tahun penjara. Dia mengambil Lydia, membawanya kembali ke trailernya, dan mengetahui bahwa dia adalah pecandu narkoba dan pecandu alkohol. Beberapa hari berlalu dengan lancar, meskipun Lydia menerima pesan teks ancaman kematian dari anggota geng.

Suatu malam, anggota geng Jonah datang ke rumah John. Setelah gagal memaksa diri masuk, mereka menembaki rumah itu dan menabrakkannya dengan SUV mereka. Kirby, tetangga dan sponsor John, menghadapi penyerang dengan bantuan penduduk terdekat lainnya, dan geng mundur.

Dengan alasan bahwa menyerahkan Lydia kepada polisi akan membahayakannya, John melarikan diri bersamanya. Lydia memberi tahu John tentang hidupnya setelah melarikan diri dari rumah dan tentang Jonah, yang ternyata adalah anggota kartel narkoba Meksiko yang terhubung dengan baik. Keduanya beristirahat di sebuah motel, di mana Lydia mengetahui bahwa mereka telah dikaitkan dengan kematian para penyewa. Mereka nyaris lolos dari polisi dan sicario (pembunuh bayaran) yang dikirim oleh kartel.

John mencoba untuk meminta bantuan dari mantan mentor dan temannya, Pengkhotbah, yang mencari nafkah dengan mengumpulkan dan menjual memorabilia perang. Pengkhotbah setuju untuk membantu tetapi berubah pikiran setelah mengetahui hadiah untuk menyerahkan Lydia. John mengalahkan Preacher dan istrinya, dan kabur bersama Lydia dengan sepeda motor Harley Softail 1997. Mereka dikejar oleh dua anak buah Pengkhotbah, yang keduanya tewas dalam pengejaran.

John melakukan perjalanan ke penjara di mana dia bertemu Arturo, mantan teman satu selnya, untuk bertanya tentang koneksi Jonah. Dia mengetahui bahwa Jonah sendiri mencuri uang dari kartelnya, menyalahkan penyewa, dan kemudian membunuh mereka untuk menutupi jejaknya. Di motel sendirian, Lydia menerima telepon dari Kirby, yang mengatakan dia dalam bahaya dan menyarankan dia untuk pergi ke tempat umum yang ramai, seperti teater.

Di bioskop, Lydia dihadapkan oleh Jonah, yang selamat dari cederanya dan yang, dengan bantuan dari gengnya, menculiknya. Setelah meninggalkan penjara, John memanggil Kirby, tetapi Jonah menjawab telepon, mengungkapkan bahwa dia telah menangkap Kirby, dan membunuhnya. John memperingatkan Jonah agar tidak menyakiti Lydia, mengutip pengetahuannya tentang koneksi Jonah dan reputasi buruk dengan keluarganya. John menawarkan hidupnya untuk putrinya, dan Jonah mengatur untuk bertemu di tempat terpencil di padang pasir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro