Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinopsis Cell, Panggilan Telepon yang Berakhir Tragedi

Film Celldibintangi oleh John Cusack, Samuel L. Jackson, dan Isabelle Fuhrman. Film ini dirilis pada 10 Juni 2016 untuk video on demand, sebelum rilis terbatas.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 10 Agustus 2022  |  20:46 WIB
Sinopsis Cell, Panggilan Telepon yang Berakhir Tragedi
Adegan dalam film Cell - imdb
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bioskop Trans TV malam ini akan menampilkan film layar lebar Cell pada pukul 21.30 WIB.

Cell adalah film horor fiksi ilmiah Amerika Serikat tahun 2016 berdasarkan novel tahun 2006 dengan judul yang sama karya Stephen King. Film ini disutradarai oleh Tod Williams, diproduksi oleh John Cusack, dengan skenario oleh King dan Adam Alleca.

Film ini dibintangi oleh John Cusack, Samuel L. Jackson, dan Isabelle Fuhrman. Film ini dirilis pada 10 Juni 2016 untuk video on demand, sebelum rilis terbatas dijadwalkan pada 8 Juli 2016.

Cell adalah film adaptasi kedua dari kisah Raja yang dibintangi Cusack dan Jackson, setelah film tahun 2007 1408. Kisah film ini mengikuti seorang seniman New England yang berjuang untuk bersatu kembali dengan putranya yang masih kecil setelah sinyal misterius disiarkan melalui jaringan telepon seluler global. mengubah sebagian besar sesama manusia menjadi hewan ganas yang tidak punya pikiran.

Film ini menerima ulasan negatif dari para kritikus setelah dirilis karena dibuat dengan buruk dan kurang menegangkan.

Film bercerita tentang Clay Riddell, seorang seniman kecewa yang setahun sebelumnya meninggalkan istrinya Sharon dan putranya Johnny untuk memenuhi mimpinya menerbitkan novel grafis. Di Bandara Internasional Boston, Clay mencoba naik pesawat, berharap bisa berdamai dengan keluarganya.

Baterai ponselnya mati, jadi dia menelepon Sharon menggunakan telepon umum. Tiba-tiba sebuah sinyal elektronik (kemudian disebut "denyut nadi") disiarkan di seluruh jaringan seluler di seluruh dunia, mengubah pengguna ponsel menjadi pembunuh fanatik. Clay lolos dari kekacauan di terminal dan bertemu sekelompok orang yang selamat di mobil kereta bawah tanah.

Kondektur kereta, Tom McCourt, menyarankan untuk meninggalkan kereta dan berjalan melalui terowongan, karena listrik telah terputus ke kereta bawah tanah dan pompa yang menjaga terowongan tetap kering akan segera dimatikan tanpa ada yang menjaganya. Clay setuju dan, bergabung dengan orang ketiga, mencoba melarikan diri dari bandara.

Di dekat pintu keluar terowongan, rekan mereka dibantai oleh seorang pria yang terinfeksi, yang kemudian dijuluki "phoner", dan keduanya melarikan diri ke jalan di atas. Clay membawa Tom ke apartemennya. Malam itu, mereka bergabung dengan Alice Maxwell, seorang remaja tetangga Clay yang membunuh ibunya untuk membela diri.

Ketiganya memutuskan untuk melarikan diri dari Boston. Menuju utara melalui New England untuk menemukan Sharon dan Johnny, ketiganya memperoleh senjata dari sebuah rumah dan dikejar oleh sekawanan penelepon ke sungai terdekat. Bersembunyi dari yang terinfeksi, mereka mengamati kawanan itu memancarkan sinyal misterius dari mulut mereka dan kemudian berjalan sebagai sebuah kelompok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top