Poster film Pengabdi Setan/Antara
Entertainment

Daftar 10 Film yang Tayang di Bioskop Bulan Agustus 2022

Alifian Asmaaysi
Kamis, 11 Agustus 2022 - 18:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Jagat layar lebar sedang diramaikan dengan beragam pilihan film yang tayang di bulan Agustus 2022 ini. Mulai dari horror, super hero, hingga animasi semua tersaji, simak daftarnya berikut ini.

Aktivitas menonton film di bioskop masih menjadi salah satu kegiatan yang asyik dilakukan bersama orang-orang terdekat hingga kerabat.

Bagi Anda yang berencana untuk menghabiskan akhir pekan nanti dengan menonton film di bioskop, berikut daftar 10 film yang sedang tayang di bioskop pada Agustus 2022 dan bisa dijadikan sebagai alternatif pilihan menonton Anda.

1. Bullet Train

Film yang dibintangi oleh aktor legendaris, Brad Pitt ini mengisahkan tentang perjalanan kehidupan 5 pembunuh bayaran yang sedang menjalankan aksinya. Kelimanya sedang mengincar target masing-masing yang berada di dalam sebuah kereta cepat rute Tokyo-Morioka. Namun setelah ditelusuri, ternyata misi mereka saling berkaitan, sehingga menjadikannya tontonan yang menarik untuk disimak.

2. Pengabdi Setan

Film Pengabdi Setan 2: Communion menceritakan kelanjutan hidup Bapak, Rini dan adik-adiknya setelah berhasil lolos dari peristiwa mengerikan di rumah tinggal 4 tahun sebelumnya.  Pasca kejadian itu, Rini dan keluarganya memutuskan untuk pindah ke rumah susun agar hidup mereka jauh lebih aman, dan terhindar dari peristiwa-peristiwa mistis, mengingat sifat penghuni rumah susun yang ramai dan saling berdekatan.

Namun, keanehan terjadi di suatu malam. Merekapun menyadari bahwa rasa aman tersebut bukanlah hal mutlak. Lantas, berhasilkah keduanya kembali lolos dari teror Ibu?

3. Ivanna

Film Ivanna mengisahkan kehidupan Ambar dan Dika yang baru saja ditinggal tutup usia oleh orang tuanya. Keadaan semakin mencekam saat Ambar diketahui memiliki kepekaan indera ke-6 dan mampu merasakan serta melihat hal-hal tak kasat mata.

Ketika Ambar mengunjungi sebuah panti jompo, dirinya mendapati bayangan masa lalu yang menakutkan. Seorang noni Belanda bernama Ivanna diketahui pernah dipenggal di tempat itu. Arwah Ivanna lantas bergentayangan menebarkan teror, bagaimana Ambar menghadapi teror tersebut?

4. Thor: Love and Thunder

Film Thor: Love and Thunder mengisahkan kehidupan Thor pasca peristiwa End Game yang banyak memakan korban. Pasca kejadian tersebut, Thor mulanya hendak pensiun dari duni super hero, tetapi tiba-tiba kerusuhan menyerang keselamatan para dewa usai dendam Gorr The God Butcher merebak.

Gorr memiliki misi untuk membunuh seluruh keberadaan dewa dan tuhan karena menilai para dewa tidaklah adil akan kehidupan rakyat kecil. Kejutan demi kejutan juga dihadirkan, kekuatan Gorr mampu diredam oleh Thor dengan bantuan Mighty Thor

5. Minions 2: The Rise of Gru

Film Animasi populer ini juga masih tayang di bioskop. Minions 2: The Rise of Gru mengisahkan lahirnya kembali seorang Vicious 6 bernama Gru yang merupakan seorang fanboy dari super grup villain. Gru sedang menyusun aksi jahat untuk dapat masuk kedalam Vicious 6. Dalam menjalankan misinya, Gru dibantu oleh para pengikutnya yakni Minnions yang menggemaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro