Varian Indomie Mi Goreng/indomie.com
Kuliner

Ini Dia 6 Mi Instan Terenak di Dunia, Ada Indomie Goreng

Widya Islamiati
Jumat, 12 Agustus 2022 - 20:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Cita rasa mi instan memang tak perlu diragukan lagi. Meskipun para ahli gizi telah mewanti-wanti bahayanya produk satu ini jika dikonsumsi jangka panjang, tetapi mi instan tetap jadi panganan yang dicari banyak orang.

Pada saat bencana alam contohnya, mi instan adalah salah satu barang yang wajib dikirim ke lokasi bencana, selain praktis, mi instan juga murah dan mudah didapat, dan yang paling penting, enak!

Kira-kira merk mi instan apa saja ya yang paling enak di dunia? Apakah salah satunya adalah produk Indonesia?

Simak ulasan mi instan terenak di dunia versi Los Angeles Times berikut ini:

1. My Kuali Penang White Curry Noodles

Mi instan kuah asal Malaysia ini menduduki peringkat pertama mi instan kuah terenak di dunia. Dalam Mi instan ini terdapat cabai hijau yang menjadi penambah nikmat kuah kari putih mi instan satu ini. Selain itu, mi instan produksi MyKuali ini mudah sekali ditemui di toko-toko online.

2. Sapporo Ichiban Tokyo Chicken Momosan Ramen

Sapporo ichiban Tokyo chicken momosan ramen merupakan mi hasil karya tangan chef Masaharu Morimoto, salah satu koki terbaik dunia, dan fakta tentang nama momosan dalam mi ini juga diadaptasi dari nama penciptanya. Mi ini juga merupakan mi kuah favorit chef ternama, Sheldon Simeon. Cita rasa mi instan kuah ini kan bertambah nikmat jika ditambahkan telur dalam kuahnya.

3. Maggi Masala Two-Minute Noddles

Peringkat ketiga mi instan kuah ala Los Angeles Time adalah Maggi masala two-minute noodles. Seorang penulis India, Priya Krishnas menyebutkan, paduan antara pedas dan asin dalam mi ini memberikan pengalaman yang sangat baik akan citarasa India.

4. Indomie Mie Goreng Instant Stir Fry Noodles, Original Flavor atau Indomi Goreng

Indomie memang salah satu mi instan yang disukai masyarakat Indonesia. Produk Mi Instan produksi perusahaan ternama Indonesia, Indofood ini ternyata merupakan mi goreng instan terenak versi Los Angeles Times.

Komponen yang jadi ciri khas dari Indomie goreng adalah bumbunya. Jika ditaburkan diatas mi yang sudah direbus, aromanya akan membuat perut orang yang menciumnya berteriak lapar. Selain itu, paduan saus, bumbu, dan minyak dalam Indomi Goreng bisa membuat orang ketagihan.

5. Indomi Mie Goreng BBQ Chicken Instant Noodles Atau Indomi Goreng Rasa Ayam BBQ

Satu lagi dari Indonesia dan masih produk dari Indofood, Indomie Goreng Rasa Ayam BBQ. Mi ini khas dengan bungkusnya yang berwarna putih kombinasi biru muda, dengan cita rasa ayam bbq yang dilengkapi dengan saus dan sayuran kering jadi paduan yang epic untuk mencipatakan rasa yang enak. Tidak heran jika mi ini masuk jajaran mi goreng terenak di dunia.

6. Nongshim Chappageti Chajang Noodle

Nongshim Chappageti Chajang Noodle adalah jjangmyun versi instan. Untuk menikmati mi goreng instan ini ada dua cara, pertama merebusnya dengan air mendidih yang sudah ditaburi bumbu hingga airnya meresap , atau dengan memasak mi instan goreng pada umumnya, yaitu merebus mi dan menambahkan bumbu ketika mi usdah siap dihidangkan di piring saji.

Tertarik mencoba mi-mi terenak di dunia? Jangan lupa perhatikan Kesehatan ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro