Mimpi dikejar Anjing Beserta Artinya, Menjadi Pertanda Apa_(pexels)
Relationship

Mimpi Dikejar Anjing Beserta Artinya, Menjadi Pertanda Apa?

Nuraini
Rabu, 14 September 2022 - 09:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Selain mimpi dikejar ular, ada juga mimpi dikejar anjing yang bisa dialami siapa saja. Walaupun anjing termasuk hewan peliharaan yang banyak disukai, namun jika mimpi dikejar anjing rasanya tetap menakutkan. Terlebih jika anjing yang mengejar memiliki ukuran badan yang besar. 

Tak hanya menakutkan, mimpi dikejar anjing juga bisa membuat seseorang merasa kelelahan. Mimpi dikejar oleh anjing ini seringkali menggambarkan wujud dari perasaan yang sebenarnya. Sebagai contoh perasaan khawatir, takut, ataupun perasaan tidak memendam banyak pikiran. 

Lalu, apa saja arti mimpi dikejar anjing? Simak ulasan di bawah ini untuk mendapatkan jawabannya. 

Mimpi Berjalan Bersama Anjing

Mimpi sedang berjalan sebenarnya bukanlah mimpi yang menyeramkan. Justru sebaliknya, mimpi ini bisa memberikan rasa bahagia. Mimpi ini bisa memiliki arti yang baik dan sebagai pertanda bahwa Anda sedang hidup dalam lingkungan positif, lingkungan yang rukun, serta lingkungan yang mampu membawa Anda dalam kedamaian dan kebahagiaan. 

Mimpi Dikejar Anjing

Mimpi dikejar anjing merupakan salah satu mimpi yang menggambarkan perasaan sedih serta takut. Mungkin saja sebenarnya Anda sedang merasakan sebuah kesedihan ataupun ketakutan yang sebelumnya belum pernah diungkapkan. 

Walaupun demikian, ada juga yang menyebutkan bahwa arti mimpi dikejar anjing justri baik. Karena mimpi tersebut bisa menjadi pertanda akan ada seseorang yang mendekat ke hidup Anda dan berperilaku baik. 

Mimpi Melihat Anjing Menggonggong

Mimpi saat melihat anjing yang menggonggong menjadi mimpi yang memiliki arti bahwa rahasia yang Anda miliki akan segera terbongkar. Mimpi ini dapat dijadikan gambaran bahwa seseorang yang sangat Anda percayai bisa menghianati. Maka dari itu, jika Anda bermimpi melihat anjing menggonggong, sebaiknya mulai waspada dan hati-hati. 

Mimpi digigit Anjing

Mimpi selanjutnya yaitu mimpi digigit anjing. Pada saat Anda mimpi digigit anjing maka bisa jadi pertanda Anda akan mengalami hidup yang tidak seimbang. 

Sebagai contoh Anda akan mengalami sebuah masalah, seperti masalah pada hubungan asmara, masalah pada pekerjaan, ataupun masalah pertemanan. Hal ini karena digigit anjing jadi salah satu gambaran Anda dikhianati oleh orang lain.

Mimpi dikejar Anjing Galak

Mimpi dikejar anjing yang galak terdengar sangat menakutkan. Apabila Anda bertemu dengan anjing yang galak dan dikejar, maka bisa menjadi pertanda yang kurang baik. Mimpi tersebut menjadi gambaran rasa takut yang saat ini sedang dialami. Ada juga yang mengartikan mimpi tersebut berarti pada masa depan Anda akan menemukan konflik dengan orang yang terdekat.

Mimpi Dikejar Sekumpulan Anjing

Mimpi dikejar oleh sekumpulan anjing juga menjadi salah satu mimpi yang berarti buruk dalam hidup. Mimpi ini bisa menjadi salah satu pertanda bahwa Anda bisa mengalami masalah terutama masalah rumit yang akan sangat sulit untuk diselesaikan. Beban masalah yang sulit ini bisa diibaratkan sebagai segerombolan anjing yang mengejar.

Mimpi Dikejar Anjing Hitam

Ada lagi mimpi dikejar oleh anjing hitam yang juga sering dikaitkan dengan hal-hal negatif. Jika Anda memiliki mimpi ini maka bisa dijadikan sebagai bahan peringatan dan menjadi pertanda buruk yang akan dialami. 

Oleh karena itu Anda perlu mempersiapkan diri untuk menghadapi masalah tersebut dan bisa berusaha lebih untuk mencari jalan keluar dan mengontrol segala emosi. 

Itulah beberapa arti mimpi dikejar anjing yang harus Anda ketahui. Dari arti mimpi yang sudah dijabarkan, bisa diketahui bahwa mimpi dikejar anjing memiliki makna yang sangat beragam, ada yang baik dan ada juga yang kurang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nuraini
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro