Poster film Deadpool/Fox Movies
Entertainment

Deadpool 3 Pastikan Kemunculan Hugh Jackman Sebagai Wolverine

Akbar Evandio
Rabu, 28 September 2022 - 11:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Marvel Cinematic Universe memastikan Hugh Jackman akan kembali berperan sebagai Wolverine dalam film Deadpool 3.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh pemeran Deadpool yaitu Ryan Reynolds yang sekaligus produser dari film Deadpool 2.

Dalam unggahan Twitter @VancityReynolds, Rabu (28/9) Ryan Reynold mengemas konten promosi dari film ketiga Deadpool itu dengan video berdurasi hampir 1,5 menit.

Dalam video tersebut, Ryan Reynolds awalnya meminta maaf karena tidak ikut dalam konferensi D23 Disney pada awal bulan ini untuk memberi tahu perkembangan Deadpool 3.

"Kami benar-benar sedih karena melewatkan D23, tapi kami sedang bekerja keras untuk film Deadpool selanjutnya dalam waktu yang cukup lama sekarang," kata Ryan dikutip dari akun Twitter @VancityReynolds, Rabu (28/9/2022).

Lebih lanjut, Ryan menceritakan sejak akhirnya Deadpool masuk ke dalam bagian Marvel Cinematic Universe besutan Disney tersebut.

Disebutnya, dirinya berusaha keras untuk menciptakan sesuatu yang menarik tetapi tidak menghilangkan ciri khas Deadpool.

Dengan video ala-ala mencari jati diri, suami dari Blake Lively itu menggambarkan pencarian Deadpool yang sesuai citra MCU.

Meski begitu, Ryan mengaku buntu, tetapi setelah itu ada cuplikan menarik ketika seseorang menaiki tangga dan Ryan Reynolds membuat percakapan.

"Hei Hugh, mau bermain sebagai Wolverine satu kali lagi?," tanyanya.

Sosok yang tengah menaiki tangga itu dan diyakini sebagai Hugh Jackman menjawab," Ya, tentu, Ryan,".

Video itu pun selesai dan memberikan deskripsi ‘9.6.24’ yang bila diartikan sebagai tanggal main dari Deadpool 3 di layar-layar lebar secara global, yaitu 9 Juni 2024.

Sementara itu, dikutip melalui akun instagram @thehughjackman, Hugh pun mengonformasi kehadirannya di garapan ketiga film Deadpool.

“Yeah, sure,” tulis Hugh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro