Rekomendasi Film Komedi Terbaik Penuh Gelak Tawa (pixabay)
Entertainment

Rekomendasi Film Komedi Terbaik Penuh Gelak Tawa

Nuraini
Rabu, 12 Oktober 2022 - 19:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film merupakan salah satu tontonan yang menghibur terutama film dengan genre komedi. Ada banyak film dengan genre komedi yang sangat lucu dan bisa membuat Anda terhibur. Berikut ini beberapa rekomendasi film komedi yang wajib ditonton.

Rekomendasi Film Komedi Terbaik 

1. Dumb & Dumber

Rekomendasi film pertama ada film Dumb & Dumber yang merupakan film komedi terbaik sepanjang masa yang harus Anda tonton. Film yang disutradarai oleh Peter Farel ini menceritakan tentang Lloyd Natal dan Herry Dune mereka tinggal di satu apartemen yang sama dan yang mengalami masalah masing-masing.

Lloyd suatu hari mengantarkan Mary Swanson ke bandara karena insiden tas Mary tertinggal. Layered berjanji untuk mengantarkan tas Mary kepadanya hingga membuatnya bersama Herry keliling dunia untuk dapat mengantarkan tas tersebut.

Film komedi tahun 1994 ini merupakan komedi slapstick yang dijamin akan membuat Anda terpingkal-pingkal. 

2. Guardians of The Galaxy

Film komedi selanjutnya yaitu ada film Guardians of the Galaxy yang merupakan salah satu film dari MCU atau Marvel Cinematic Universe dalam kategori film genre komedi. Film ini menceritakan tentang Star Lord yang dikenal sebagai seorang pengembara juga pencuri di luar angkasa. 

Kisah ini menceritakan petualangannya yang bertemu dengan Rocket Raccoon, Drax, dan Groot yang ternyata membuat mereka bersekongkol untuk melakukan aksi lain. Film ini merupakan film yang tayang pada tahun 2014 dan 2017. 

3. Mr Bean's Holiday

Film selanjutnya yaitu film dengan judul Mr Bean's Holiday. Siapa sih yang tidak mengenal serial Mr. Bean yang selalu membuat gelak tawa. Film Mr Bean yang dirilis di tahun 2007 ini menjadi salah satu film komedi terbaik yang mendapatkan keuntungan sampai US$232 juta. 

Film ini mengisahkan tentang Mr. Bean yang mendapatkan hadiah undian untuk liburan ke Prancis. Bagaimana cerita perjalanan Mr. Bean di Prancis? Saksikan film ini untuk mendapatkan jawabannya. 

4. We're the Millers

Film komedi selanjutnya yaitu ada film dengan judul We're the Millers yang merupakan film populer di dunia. Film yang bercerita tentang pengedar ganja yang bernama David di mana David ini menyelundupkan ganja tersebut dari Meksiko ke Amerika. 

Tetapi aksi tersebut hampir ketahuan oleh pihak yang berwajib sehingga ia menyelamatkan diri. Ia kemudian menyusu strategi penyelamatan diri dengan cara membuat sebuah keluarga bohongan dengan orang-orang yang ditemui oleh David ini di sepanjang perjalanannya.

Film yang tayang pada tahun 2013 ini sukses membuat Anda akan tertawa sepanjang menonton film ini. 

5. Spy

Rekomendasi film komedi selanjutnya yaitu ada film dengan judul Spy. Meskipun film ini merupakan film mata-mata tapi tidak membuat tegang atau seram. Film ini justru banyak mengandung banyak tawa. Film yang menceritakan tentang kisah dari agen rahasia CIA yaitu Susan Cooper, yang bersedia menawarkan diri untuk menyelidiki kasus.

6. Night at the Museum

Film komedi selanjutnya yaitu ada Night at the Museum yang dirilis pada tahun 2006. Seorang pria yang bernama Larry Dalley merupakan seorang petugas keamanan di sebuah museum. 

Pada awalnya tidak ada keanehan hingga akhirnya Larry mengetahui bahwa semua koleksi yang ada di museum tersebut hidup dan membuatnya jadi kesulitan dalam melakukan pekerjaan.

Itulah beberapa rekomendasi film komedi yang wajib Anda tonton untuk menghibur diri. Meskipun film tersebut termasuk film lama, namun Anda masih bisa menyaksikannya di platform streaming legal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nuraini
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro