5 Film Action Terbaru yang Wajib Ditonton, Dijamin Seru (instagram.com_netflixfr)
Entertainment

Simak 5 Film Action Terbaru yang Wajib Ditonton, Dijamin Seru!

Nuraini
Rabu, 12 Oktober 2022 - 19:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tahun ini banyak film dari berbagai genre hadir di bioskop, tak terkecuali film action terbaru. Peminat film action tidaklah sedikit. Para penonton menyukai adegan perkelahian yang menegangkan. 

Saat ini, banyak film action yang mesti Anda tonton. Apa saja film genre action yang bisa disaksikan? Ini rekomendasinya khusus untuk Anda. 

Daftar film action terbaru 2022 

Di bawah ini terdapat beberapa film action yang tayang baru-baru ini sehingga masih segar dan wajib untuk ditonton. Berikut 5 daftar film action yang dibuat khusus untuk Anda. 

1. Bullet Train

Tayang : 10 Agustus 2022

Durasi : 2 Jam 6 Menit

Pemeran : Brad Pitt, Joey King, Aaron Taylor-Johnson, Bad Bunny, David Leitch, Sandra Bullock, Karen Fukuhara, dan Logan Lerman

Sinopsis :

Ladybug merupakan seorang pembunuh bayaran veteran yang seringkali sial dalam menjalankan misinya. Ia bertekad untuk bekerja dengan tenang setelah beberapa kali gagal. Misi terbarunya justru menempatkannya dalam posisi yang rumit.

2. Seoul Vibe

Tayang : 26 Agustus 2022

Durasi : 2 Jam 18 Menit

Pemeran : Park Ju Hyun, Yoo Ah-in, Mino, Ong Seong-wu, Go Kyung-pyo, Lee Kyu-hyung, Moon So-ri, dan Lee Se-young

Sinopsis :

Rekomendasi film action terbaru selanjutnya yaitu Seoul Vibe. Film ini berlatar waktu tahun 1988. 

Korea Selatan pada saat itu sedang menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Panas untuk pertama kalinya. Banyak anak muda dan remaja di Seoul yang saling berkompetisi untuk memperlihatkan budaya asing demi citra Korea di mata Internasional.

3. Samaritan

Tayang : 26 Agustus 2022

Durasi : 1 Jam 41 Menit

Pemeran : Sylvester Stallone, Javon Walton, Pilou Asbaek, Sophia Tatum, Dascha Polanco, dan Moises Arias

Sinopsis :

Seorang tukang sampah kota bernama Joe Smith yang menolong anak kecil yang sedang dirundung bernama Sam. Joe Smith mengusir perundung dengan kekuatan supernaturalnya. 

Sam yakin bahwa Joe Smith adalah Samaritan, pahlawan super yang dianggap tewas dalam kebakaran 25 tahun lalu. Mereka jadi berteman baik. 

Tidak hanya sam yang mengetahui bahwa Samaritan masih hidup, namun musuh bernama Edwin juga mengetahui kebenarannya. Sam terlibat dan menjadi sasaran Edwin untuk melemahkan Smith. Bagaimana cerita lengkapnya? Jangan lupa saksikan film ini. 

4. Lou

Tayang : 23 September 2022

Durasi : 1 Jam 49 Menit

Pemeran : Allison Janney, Jurnee Smollett-Bell, Logan Marshall-Green, Ridley Asha Bateman, Greyston Holt, dan Daniel Bernhardt

Sinopsis :

Terjadi mati listrik karena badai besar yang menyebabkan sebagian orang mengungsi. Di tengah bencana, Hannah kehilangan putrinya. Ia meminta bantuan Lou, tetangganya, untuk mencari anaknya yang hilang. 

Ketika badai semakin besar, mereka semakin berjuang untuk menemukan sang putri hingga satu per satu rahasia gelap pun terungkap. Lou berusaha melupakan masa lalunya dan ada yang mencurigakan dari caranya mencari anak tersebut.

5. Athena

Tayang : 23 September 2022

Durasi : 1 Jam 37 Menit

Pemeran : Dali Benassalah, Anthony Bajon, Alexis Manenti, Mehdi Abdelhakmi, Radostini Rogliano, Sami Slimane, Ouassini Embarek, Karim Lasmi, dan Birane Ba

Sinopsis :

Judul film action terbaru berikutnya yaitu Athena. Film ini bercerita tentang anak bungsu dari tiga saudara laki-laki meninggal dengan tragis. 

Hal ini memicu perang antara komunitas Athena dengan polisi. Saudara anak bungsu ini ingin membalas dendam kepada polisi, namun ia malah dikepung. 

Anak pertama terlibat tindakan kriminal. Anak kedua bekerja sebagai polisi, ia berusaha untuk meredakan konflik antara saudaranya dengan polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nuraini
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro