5 Film Thriller Netflix Menegangkan dan Seru (unsplash)
Entertainment

Ini 5 Rekomendasi Film Thriller Netflix Menegangkan dan Seru

Nuraini
Sabtu, 15 Oktober 2022 - 08:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Netflix merupakan platform streaming yang populer di kalangan masyarakat karena menyediakan berbagai jenis tayangan yang sangat menarik untuk pelanggannya. Salah satu genre di Netflix yang paling dicari yaitu film thriller Netflix yang tentunya sangat seru dan menegangkan. 

Tidak hanya sebatas cerita yang bahagia saja dan juga penuh romansa, Netflix juga menyediakan film thriller yang sangat menegangkan untuk ditonton. Berikut ini beberapa film thriller yang dimiliki oleh Netflix.

Rekomendasi Film Thriller Netflix

1. Deadly Illusions

Rekomendasi film Netflix thriller yang pertama yaitu ada film dengan judul Deadly Illusions yang tayang pada tahun 2021. Film ini disutradarai oleh Anna Elisabeth James yang menceritakan tentang kisah seorang penulis yang amat terkenal yaitu Mary Marison. 

Marry ini tinggal dengan suami dan kedua anaknya yang juga baru saja pindah rumah. Proyek tulisan yang harus digarap oleh Marry ini membuatnya harus menyewa pengasuh sehingga anaknya tidak terlantar selama Marry mengurus pekerjaan. 

Tetapi lama-kelamaan Marry ini merasakan bahwa pengasuh punya niat yang buruk dengan keluarga mereka. 

2. Fractures

Rekomendasi film thriller Netflix terbaik selanjutnya ada film dengan judul Fractures. Film ini ditayangkan di tahun 2019 sukses membuat banyak penonton yang suka. Ada begitu banyak sentuhan psikologis di dalam film ini. Film yang menceritakan tentang perjalanan hidup dari Rey Monroe ke sebuah tempat bersama dengan anak serta istrinya.

Tetapi di dalam perjalanan sang anak mengalami kecelakaan karena ia dikejar oleh seekor anjing. Kemudian membawa anaknya ke rumah sakit tetapi ternyata anaknya ini hilang dari daftar pasien.

3. The Call

Rekomendasi film selanjutnya yaitu ada film dengan judul The Call yang tayang pada tahun 2022. Film ini merupakan film thriller terbaik Netflix yang sangat menegangkan dan termasuk thriller psikologis dari negara Korea Selatan. 

Film ini diadaptasi dari film judul The Caller yang tayang pada tahun 2011. Film ini menceritakan tentang kehidupan Seo Yeon dalam dua waktu. Berawal dari Seo Yeon yang menemukan sebuah telepon tua yang berasal dari masa kecilnya.

Setelah kejadian itu Seo Yeon terus saja mendapatkan telepon dari seseorang yang tak dikenal olehnya. Telepon tersebut terus menghantuinya. Ada banyak adegan yang menegangkan serta plot twist dalam film ini terutama terkait dengan hubungan masa depan dan juga masa lalu Seo Yeon. 

4. Sightless

Film thriller Netflix terbaik selanjutnya yaitu ada film dengan judul Sightless yang tayang pada tahun 2020. Film ini menceritakan tentang seorang pemain biola bernama Ashland yang mengalami kebutaan karena mendapatkan serangan dari orang yang tidak dikenal. Dalam menjalani kehidupan sehari-hari Ashland ini ditemani oleh Clayton untuk membantu aktivitasnya. 

Pada suatu hari Ashland Ini mendengar serta merasakan ada kejanggalan serta keheningan di dalam apartemennya.

5. Circle

Film selanjutnya ada film dengan judul sirkel yang tayang di tahun 2015. Film yang terinspirasi dari 12 Angry Man yang sudah tayang sebelumnya pada tahun 1957 ini merupakan salah satu film trailer yang juga sangat menegangkan. Film yang menceritakan tentang 50 orang asing tiba-tiba ada di dalam ruangan yang gelap.

Setelah mereka terbangun kemudian mereka menyadari bahwa mereka akan dieksekusi. Sontak keributan terjadi yang membuat suasana sangat menegangkan karena semuanya ingin menyelamatkan dirinya sendiri. 

Itulah beberapa rekomendasi film thriller Netflix yang sangat menegangkan dan wajib untuk ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nuraini
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro