Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Dihujat Emak-emak karena Cabut Laporan, Lesti: Love You Suamiku

Lesti Kejora diduga curhat diam-diam soal Rizky Billar dan menanggapi respons masyarakat tentang keputusannya.
Hesti Puji Lestari
Hesti Puji Lestari - Bisnis.com 16 Oktober 2022  |  15:11 WIB
Dihujat Emak-emak karena Cabut Laporan, Lesti: Love You Suamiku
Aktor Rizky Billar dan Lesti Kejora tiba di Gedung Bareskrim Mabes Polri, Jakarta untuk diperiksa sebagai saksi terkait Doni Salmanan, Selasa (22/3/2022). - Antara
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Lesti Kejora diduga diam-diam curhat di Instagram, meski jika dilihat Instagramnya, tak ada unggahan baru dari penyanyi dangdut jebolan Dangdut Academy ini.

Seperti diketahui, Lesti Kejora sedang jadi pembicaraan setelah memutuskan untuk menarik laporan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar.

Netizen menganggap jika Lesti tengah bermain-main dengan hukum yang berlaku. Warganet juga menganggap Lesti sudah memberikan contoh buruk dengan menormalisasi kekerasan dalam rumah tangga.

Mengacu pada hal ini, sejumlah petisi untuk memboikot Lesti Kejora-pun ramai digaungkan.

Dalam petisi yang digagas oleh akun bernama Leli Purwanti, disebutkan bahwa kasus KDRT Lesti dikhawatirkan bakal memicu normalisasi di kalangan masyarakat.

"Lesti Kejora adalah penyanyi dangdut yang memperoleh tindakan KDRT dari suaminya, setelah suami ditetapkan sebagai tersangka dia mencabut laporan. Karena dia adalah public figur, kami khawatir masyarakat juga akan mengikuti langkahnya seolah KDRT adalah hal yang wajar dilakukan," bunyi petisi tersebut.

Bukan hanya petisi, di media sosial juga dibanjiri protes kalangan ibu-ibu yang tak rela Lesti Kejora mencabut laporan.

Namun dari temuan Bisnis.com, Lesti Kejora diam-diam curhan di Instagram.

Curhatan tersebut terselip dalam unggahan Lesti pada 10 Agustus 2022 lalu. Unggahan tersebut menampilkan salah satu foto mesranya dengan Rizky Billar.

Dalam postingan tersebut, terdapat keterangan jika Lesti Kejora telah menyunting caption. Kini bunyi captionnya seolah menjadi jawaban Lesti atas kritik dari masyarakat.

"Kita adalah Kita...Bukan mereka. Mereka bisa dan mampu untuk memberikan pernyataan atau dugaan seenak mereka. Tapi ya ini Kita...Untungnya segala pernyataan atau dugaan mereka itu bukanlah fakta yang terjadi dengan Kita," bunyi keterangan di foto tersebut.

"Love you suamiku insyaAllah semua langkah kaka segala urusan kaka di mudahkan Allah selalu di besarkan hati kaka selalu dalam lindungan Allah," tambah keterangan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Lesti Kejora rizky billar kdrt

Sumber : Instagram @LestiKejora

Editor : Hesti Puji Lestari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top