Aktor Rizky Billar dan Lesti Kejora tiba di Gedung Bareskrim Mabes Polri, Jakarta untuk diperiksa sebagai saksi terkait Doni Salmanan, Selasa (22/3/2022)./Antara
Entertainment

Dihujat Emak-emak karena Cabut Laporan, Lesti: Love You Suamiku

Hesti Puji Lestari
Minggu, 16 Oktober 2022 - 15:11
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Lesti Kejora diduga diam-diam curhat di Instagram, meski jika dilihat Instagramnya, tak ada unggahan baru dari penyanyi dangdut jebolan Dangdut Academy ini.

Seperti diketahui, Lesti Kejora sedang jadi pembicaraan setelah memutuskan untuk menarik laporan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar.

Netizen menganggap jika Lesti tengah bermain-main dengan hukum yang berlaku. Warganet juga menganggap Lesti sudah memberikan contoh buruk dengan menormalisasi kekerasan dalam rumah tangga.

Mengacu pada hal ini, sejumlah petisi untuk memboikot Lesti Kejora-pun ramai digaungkan.

Dalam petisi yang digagas oleh akun bernama Leli Purwanti, disebutkan bahwa kasus KDRT Lesti dikhawatirkan bakal memicu normalisasi di kalangan masyarakat.

"Lesti Kejora adalah penyanyi dangdut yang memperoleh tindakan KDRT dari suaminya, setelah suami ditetapkan sebagai tersangka dia mencabut laporan. Karena dia adalah public figur, kami khawatir masyarakat juga akan mengikuti langkahnya seolah KDRT adalah hal yang wajar dilakukan," bunyi petisi tersebut.

Bukan hanya petisi, di media sosial juga dibanjiri protes kalangan ibu-ibu yang tak rela Lesti Kejora mencabut laporan.

Namun dari temuan Bisnis.com, Lesti Kejora diam-diam curhan di Instagram.

Curhatan tersebut terselip dalam unggahan Lesti pada 10 Agustus 2022 lalu. Unggahan tersebut menampilkan salah satu foto mesranya dengan Rizky Billar.

Dalam postingan tersebut, terdapat keterangan jika Lesti Kejora telah menyunting caption. Kini bunyi captionnya seolah menjadi jawaban Lesti atas kritik dari masyarakat.

"Kita adalah Kita...Bukan mereka. Mereka bisa dan mampu untuk memberikan pernyataan atau dugaan seenak mereka. Tapi ya ini Kita...Untungnya segala pernyataan atau dugaan mereka itu bukanlah fakta yang terjadi dengan Kita," bunyi keterangan di foto tersebut.

"Love you suamiku insyaAllah semua langkah kaka segala urusan kaka di mudahkan Allah selalu di besarkan hati kaka selalu dalam lindungan Allah," tambah keterangan itu.

Dihujat Emak-emak karena Cabut Laporan, Lesti: Love You Suamiku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Instagram @LestiKejora
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro