Film Alice in Borderland season 2
Entertainment

Intip Sinopsis dan Jadwal Tayang Alice in Borderland season 2

Ileny Rizky
Jumat, 23 Desember 2022 - 15:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Alice in Borderland season 2 dijadwalkan tayang mulai hari ini, Kamis (22/12/2022) pukul 15.00 WIB. Serial asal Jepang ini dapat disaksikan di Netflix.

Serial ini diadopsi dari manga milik Haro Aso dengan judul yang sama, Alice in Borderland. Film ini dirilis setahun sebelum Squid Game atau tepatnya pada 10 Desember 2020 lalu, season 1 dari Alice in Borderland sangat memikat penonton di kancah internasional. Bahkan, serial ini masuk dalam daftar top 10 streamer di lebih dari 40 negara dan wilayah.

Alice in Borderland disutradarai oleh Shinsuke Sato. Disukai oleh penonton Netflix di berbagai negara, serial ini dipenuhi dengan lika-liku, pengkhianatan, dan emosional.  Di season kedua ini, Alice in Borderland diperkirakan memiliki delapan episode, sama seperti season sebelumnya.

Alice in Borderland menampilkan betapa sengitnya suatu permainan yang harus mempertaruhkan nyawa manusia, sama seperti halnya Squid Game yang berasal dari Korea Selatan (Korsel). Bahkan kedua serial ini sama-sama sukses dalam penayangannya.

film alice in borderland season 2
film alice in borderland season 2

Season 2 ini tentunya akan melanjutkan kisah dari sekuel sebelumnya, Alice in Borderland season 2 akan memperlihatkan bagaimana Arisu (Kento Yamazaki) dan Usagi (Tao Tsuchiya) dalam melanjutkan misinya untuk menyelesaikan permainan yang mematikan ini.

Sebagai informasi, Alice in Borderland mengisahkan tentang perjalanan hidup Arisu bersama keempat kerabatnya yang  secara tiba-tiba dihadapkan dengan kondisi kehidupan yang berbeda di dalam season pertamanya.

Mereka diharuskan untuk mengikuti permainan yang mematikan agar bisa kembali ke dunia nyata. Dalam Alice in Borderland season 1, Arisu dan Usagi yang telah berhasil memenangkan beberapa permainan dan bertahan hidup. Namun sayangnya mereka masih terjebak dalam dunia itu.

Dalam season baru ini Arisu dan Usagi akan memecahkan teka-teki agar bisa kembali ke dunia nyata dengan memenangkan beberapa permainan selanjutnya.

Sama seperti season lalu, pemeran Alice in Borderland season 2 adalah Kento Yamazaki (Arisu), Tao Tsuchiya (Usagi), Nijiro Murakami (Chishiya), Ayaka Miyoshi (Ann), Dori Sakurada (Niragi), Aya Asahina (Kuina), Sho Aoyagi (Aguni), dan Riisa Naka (Mira).

Tak hanya itu, season ini juga akan melibatkan beberapa pemain baru seperti Yuri Tsunematsu, Tomohisa Yamashita, Hayato Isomura, Honami Sato, Kai Inowaki, dan Katsuya Maiguma.

Yuri akan berperan sebagai siswa SMA Heiya. Tomohisa akan berperan sebagai Kyuma, Raja Klub. Hayato berperan sebagai Banda. Honami memerankan Kotoko. Kai memerankan Matsushita, Jack of Hearts. Dan yang terakhir, Katsuya berperan sebagai Yaba.

Selain itu, ada beberapa pemain yang menarik untuk diwaspadai di season 2 ini, diantaranya adalah Mira Kano dari Riisa Naka , karakter yang diperkenalkan sebagai game master di akhir season pertama.Namun, dengan melihat episode terakhir di season 1, dapat dikatakan bahwa apa pun bisa terjadi.

Dilansir dari Collider, Alice in Borderland season 2 akan menampilkan perjalanan mendebarkan yang tidak akan membuat penontonnya merasa bosan. Sebab, sutradara Shinsuke Sato mengatakan bahwa pada setiap permainan, Anda sebagai penonton akan dibuat berpikir. Selain itu, menurutnya, film ini juga akan menempatkan Anda seperti seorang posisi pemain.

"Saya akan menggambar dunia misterius yang belum pernah dilihat oleh siapa pun. Ditampilkan perkembangan yang tak terduga dengan gambar tanpa kompromi," kata sutradara itu, mengutip Collider, Kamis (22/12/2022).

Kemudian untuk proses pengambilan gambar Alice in Borderland season 2 ini dilakukan beberapa lokasi di Jepang seperti Kanto, Toyama, Hyogo, Fukuoka, Aichi, dan Osaka. Sementara prosesi syuting rampung pada akhir tahun 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ileny Rizky
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro