Paris Hilton dan Chris Zylka bertunangan/Instagram
Entertainment

Intip Deretan Bisnis Carter Reum, Suami dari Paris Hilton

Arlina Laras
Selasa, 7 Februari 2023 - 21:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Carter Reum telah menjadi sorotan sejak dia menikah dengan Paris Hilton. Pasangan Paris Hilton dan Carter Reum kerap dijuluki sebagai ‘power couple’, karena memiliki kekayaan yang fantastis. 

Selain gelaran pesta pernikahannya yang mewah, di mana keduanya melangsungkan upacara dan perayaan mewah di perkebunan mendiang sang Kakek, Barron Hilton.

Kini, pasangan tersebut juga menjadi sorotan, lantaran mereka dikaruniai anak pertama yang dilahirkan oleh "surrogate mother" (ibu pengganti). Pasalnya, dalam beberapa kesempatan sebelumnya, Paris Hilton mengungkapkan keinginannya memiliki anak bersama Reum. Mereka bahkan mencoba menjalani program IVF selama pandemi.

Tentunya, program anak ini bukanlah hal yang murah. 

Namun, dengan segala keputusan tersebut, membuat sosok Carter pun mencuri perhatian publik soal sumber kekayaan yang dirinya hasilkan. 

Lantas, dari mana saja sumber kekayaan suami Paris Hilton ini? Berikut ulasan Bisnis selengkapnya. 

1. Carter Reum adalah Anak Konglomerat

Carter adalah putra dari W Robert Reum, mantan presiden, ketua, dan CEO Amsted Industries. 

Menurut Forbes, Amsted Industries adalah salah satu perusahaan swasta terbesar yang menjadi produsen komponen industri global yang terdiversifikasi yang terutama melayani kereta api, otomotif, kendaraan komersial di AS, dengan perkiraan omzet US$4 miliar atau setara dengan Rp60,7 miliar.

Carter lulus pada tahun 1999 dari SMA di Chicago, Illinois. Dia memiliki gelar BA di bidang Ekonomi dan Bisnis/Ekonomi Manajerial dari Columbia University, New York. Dia lulus dari sekolah Ivy League pada tahun 2003.

2. Reum adalah Seorang Investor Keuangan

Menurut Vogue, pria berusia 42 tahun itu adalah pemodal ventura dengan investasi di Snapchat , Lyft, Pinterest, SpaceX, Girl Boss, Headspace, Daily Harvest, dan Rothy's. 

Perusahaan investasinya yaitu M13 didirikan pada tahun 2016, dan memberikan dukungan finansial kepada para pemula dan pengusaha yang sedang berkembang untuk mencapai kesepakatan bisnis yang sukses. 

Perusahaan swasta ini bernilai US$137 miliar atau setara dengan Rp2.079 triliun secara global. Sejak itu, telah menjadi salah satu perusahaan investasi terkaya di AS. 

3. Pemilik Merek Vodka

Pengusaha multi-jutawan ini mendirikan Veev, sebuah perusahaan minuman keras premium, pada tahun 2007. Merek vodka unik yang membuat minuman keras dari buah acai. 

Perusahaan minuman keras mewah itu bernama Inc. Magazine's 500 perusahaan swasta dengan pertumbuhan tercepat di Amerika. Merek tersebut menghasilkan US$10 juta atau setara dengan Rp151,7 miliar dalam penjualan tahunan dan kemudian dijual ke merek minuman Luxco dengan pendapatan tujuh kali lipat pada tahun 2016. 

Goldman Sach menghormati Carter dengan menempatkannya dalam daftar 100 Pengusaha Paling Menarik empat kali berturut-turut.

4. Seorang Penulis 

Mantan bankir investasi Goldman Sach telah ikut menulis Shortcut Your Startup: Sepuluh Cara untuk Mempercepat Kesuksesan Wirausaha (2018) bersama saudaranya Courtney. 

Salah satu buku dengan penjualan tercepat di Amazon, berisi tip dan trik bagi pengusaha muda untuk berhasil dalam usaha bisnis mereka. Itu juga diisi dengan contoh langsung dari Reum bersaudara sebagai pemodal ventura dan investor. Dia juga seorang kolumnis reguler dengan HuffPost and Inc.

5. Jadi Bintang Televisi

Bukan bintang reality drama atau komedi, tapi Carter adalah magnet bisnis dalam hal merekrut talenta cerdas baru di televisi. Dia telah muncul di reality show Menetas (2015). 

Serial ini berinvestasi dalam ide bisnis baru yang ditampilkan di acara itu. Dia juga sering tampil di diskusi panel keuangan CBS dan Fox. Menjelang pernikahan mewah pasangan bintang itu, sebuah seri dokumen 13 bagian dibuat dengan judul - Paris in Love yang tayang perdana pada 11 November 2021, tanggal pernikahan mereka. 

Serial ini mengikuti kisah cinta Paris dan Carter, belanja pakaian pernikahan mereka, perburuan tempat pernikahan yang sempurna, pesta lajang pasangan itu di Las Vegas, dan perjuangan kesuburan mereka. 

Serial ini juga menampilkan Kardashians, yang merupakan teman dekat Hiltons. Serial reality berperingkat tinggi dalam permintaan di jaringan TV Peacock.

6. Carter Reum adalah Seorang Filantropis

Carter sendiri merupakan seorang angel investor dengan kekayaan bersih yang mengejutkan antara US$30 atau setara dengan Rp455,3 miliar hingga US$40 juta atau setara degan Rp607 miliar.

Dengan harta kekayaannya tersebut, dia turut mendukung tujuan dan organisasi sosial. 

Dia sering dikaitkan dengan Seni Elysium. Organisasi nirlaba ini bekerja dengan pusat kesehatan untuk menghibur pasien dengan memungkinkan mereka mengekspresikan kreativitas mereka melalui karya seni. Dia juga pendukung setia kampanye End Gun Violence.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Arlina Laras
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro