Daftar film dan serial yang bisa ditonton secara streaming online di platform Netflix/Netflix.com
Entertainment

Netflix Banting Harga! Biaya Langganan Turun Jadi Rp65.000

Rahmi Yati
Rabu, 22 Februari 2023 - 10:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Netflix menurunkan biaya langganan layanan streamingnya jadi Rp65.000 untuk paket dasar atau basic dari sebelumnya Rp120.000 per bulan.

"Masih nggak percaya kalo NETFLIX TURUN HARGA? Nih, aku kasih informasi resmi asli dari kantor pusat. Pokoknya, sekarang langganan Netflix mulai Rp 65 ribu aja buat di semua gadget," demikian pengumuman mananjemen lewat akun @netflixid, dikutip Rabu (22/2/2023).

Adapun paket basic ini merupakan layanan streaming Netflix dengan resolusi 720p yang bisa dinikmati di semua perangkat mulai dari handphone, tablet, komputer dan laptop.

Bukan hanya paket dasar, ternyata penurunan biaya langganan juga berlaku untuk paket Standar Netflix dengan resolusi 1080p yang semula Rp153.000 per bulan jadi Rp120.000.

Sedangkan untuk paket 'mobile' seharga Rp54.000 per bulan dengan resolusi 480p dan paket 'premium' dengan harga Rp186.000 per bulan dengan resolusi 4K+HDR. Biaya langganan kedua paket ini masih sama.

Harga baru langganan Netflix ini berlaku per 21 Februari 2023. Bagi pengguna baru, bisa langsung melihat harga terbaru paket berlangganan Netflix di Indonesia melalui laman resmi www.netflix.com.

Sedangkan pengguna lama, biaya berlangganan akan berubah dalam beberapa minggu ke depan sesuai siklus penagihan masing-masing.

Penurunan harga ini terjadi saat Netflix berencana menghentikan praktik berbagi akun yang memungkinkan beberapa orang mengakses satu akun bersamaan pada sejumlah penggunanya.

Netflix dilaporkan sempat kehilangan pelanggan pada paruh pertama 2022, salah satunya diakibatkan adanya praktik sharing akun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rahmi Yati
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro