Re.juve melakukan sesi Health Talk dengan menghadirkan Associate Director of Sales & Marketing Re.juve Sari Siswarni dan Juwalita Surapsari selaku dokter spesialis gizi klinik. / Dok. Sewu Segar
Health

Ini Manfaat Cold-Pressed Juice Jambu dan Kelapa Kopyor

Rio Sandy Pradana
Kamis, 2 Maret 2023 - 14:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Sewu Segar Primatama melalui merek dagang Re.juve meluncurkan varian baru True Cold-Pressed Juice, yaitu Coco Kopyor dan Guava Line (Beat Guava dan Green Guava).

Associate Director of Sales & Marketing Re.juve Sari Siswarni mengatakan jambu kristal dan kepala memiliki beragam manfaat bagi tubuh karena kaya akan serat, tinggi vitamin C, dan mengandung elektrolit alami.

“Varian Beat Guava dan Green Guava terbuat dari jambu kristal yang memiliki rasa yang lebih manis dan biji yang lebih sedikit dibandingkan jambu biji merah," katanya dalam siaran pers, Kamis (2/3/2023).

Beat Guava merupakan perpaduan jambu kristal, bit organik, dan nanas segar. Adapun, Green Guava terbuat dari perpaduan jambu kristal, bayam organik, dan nanas segar.

Dia menambahkan selain kaya akan nutrisi seperti tinggi serat dan vitamin C, Guava Line Re.juve ini juga memiliki rasa yang enak dan menyegarkan sehingga cocok untuk dinikmati oleh semua kalangan.

Kemudian untuk varian Coco Kopyor, merupakan perpaduan antara air kelapa murni jenis pandan wangi, serta memiliki rasa yang lebih manis. Ditambah lagi, adanya sensasi mengunyah daging kelapa kopyor yang dihasilkan dari bibit unggul dengan rasa sedikit lebih manis dibandingkan kelapa kopyor lainnya.

Tidak hanya sekadar meluncurkan varian terbaru, Re.juve secara bersamaan juga melakukan sesi Health Talk dengan menghadirkan pembicara Juwalita Surapsari selaku dokter spesialis gizi klinik yang membahas lebih dalam mengenai manfaat-manfaat kelapa dan jambu biji untuk kesehatan tubuh.

Juwalita menuturkan kelapa dan jambu biji mengandung sumber mikronutrien biasanya ditemukan pada buah dan sayuran.

“Mikronutrien merupakan zat gizi yang dibutuhkan oleh tubuh dalam jumlah sedikit, tetapi mempunyai peran yang sangat penting dalam mengatur fungsi sistem imun tubuh, pembentukan hormon, energi, antioksidan, serta menunjang pembentukan darah yang berfungsi untuk mengangkut oksigen," ujarnya.

Konsumen dapat menikmati Coco Kopyor, Beat Guava, dan Green Guava dengan kisaran harga mulai dari Rp42.000 hingga Rp52.000 di seluruh gerai Re.juve, Re.juve delivery, maupun melalui pemesanan di www.rejuve.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro