Kylie Jenner dan anaknya, Stormi/Instagram @kyliejenner
Entertainment

Intip Gaya Hidup Mewah Anak Artis Hollywood, Siapa Paling Glamour?

Arlina Laras
Rabu, 15 Maret 2023 - 09:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Semua orang tahu bahwa gaya hidup orang tua sedikit banyak mempengaruhi tumbuh kembang anak. Apabila memiliki harta melimpah, anak-anak tersebut pasti mengikuti gaya hidup mewah yang dibawa dari orang tuanya. 

Hal ini juga berlaku bagi anak selebriti yang sudah mencicipi gaya hidup mewah sejak lahir. 

Ibarat anaknya Raffi Ahmad yaitu Rafathar, anak artis Hollywood ini sudah hidup mewah sejak kecil. Bahkan, tak main-main beragam perlengkapan seperti tas hingga pakaiannya bernilai jutaan rupiah.

Baru-baru ini Patrick Mahomes, yang memimpin Kansas City Chiefs dan berhasil membawa kemenangan di ajang Super Bowl Februari lalu, mendapat kecaman ketika dia dan istrinya Brittany menghadiahkan tas tangan Chanel kepada putri mereka yang berusia dua tahun.

Mereka memamerkan pressie baru di media sosial, yang menyebabkan kegemparan di kalangan penggemar.

Dari Hermès hingga Chanel dan Louis Vuitton, berikut adalah beberapa barang desainer paling mewah yang diberikan selebriti kepada anak-anak mereka. Simak ulasannya:

1. Cardi B dan Offset: Kulture 

Cardi B dan Offset tentunya tidak segan-segan memanjakan anak-anak mereka. 

Melansir dari Insider, pada 2020, Offset memberi putri mereka, yakni Kulture sebuah tas Birkin yang diperkirakan dijual seharga sekitar US$8.000 atau setara dengan Rp122,7 juta. 

Unggahan hadiah itu menjadi viral, dengan beberapa netizen mempermalukan pasangan itu karena membeli hadiah yang begitu mewah untuk seorang anak.

Sementara itu, Cardi B membalas ujaran para haters-nya dengan mengatakan anak-anak selebritas menghadiri banyak acara yang sama seperti yang dilakukan orang dewasa

"Anak-anak pergi ke restoran, anak-anak pergi ke tempat-tempat mewah, anak-anak selebritas, mereka pergi ke karpet merah,” ujarnya. 

Jelas, reaksi itu tetap tidak mempengaruhi duo rapper itu untuk berhenti memanjakan sang anak. Pasalnya di 2021, Cardi B memberikan sang anak Kulture kalung berlian bertema Minnie Mouse yang dibelinya untuk ulang tahun ketiganya. 

Vanity Fair melaporkan dia juga membeli gelang berliannya dan memberinya tas Birkin kuning seharga US$48.000 atau setara dengan Rp736,6 juta yang dilapisi kristal Swarovski berbentuk pelangi.

2. Kylie Jenner dan Travis Scott: Stormi

Tidak diragukan lagi Stormi Webster menjalani kehidupan mewah berkat klan Kardashian/Jenner , dengan setiap anggota keluarga sering memercikkan kehidupan mereka di media sosial dan di acara TV mereka, The Kardashians. 

Pada tahun 2019, untuk merayakan ulang tahun pertama putri mereka, Kylie Jenner dan Travis Scott mendirikan taman hiburan dan menamainya " Stormiworld ". 

Teen Vogue melaporkan DJ Khaled menghadiahkan gadis berusia satu tahun itu, yang mengenakan pakaian payet merah, dengan tas Chanel merah kecil. Jenner mengonfirmasi itu adalah Chanel pertama putrinya.

Seperti yang terungkap dalam video tur tas tangan Jenner, mama yang menyayanginya mengatakan dia berencana untuk menghadiahkan tas Birkin mini dari koleksinya kepada putrinya ketika dia siap. Jenner juga menambahkan bahwa dia akan memberikan tas mini Louis Vuitton dan mini Prada untuk anaknya.

3. Patrick dan Brittany Mahomes : Sterling

Pada bulan Februari, quarterback Kansas City Chiefs Patrick Mahomes dan istrinya Brittany mengadakan pesta mewah untuk ulang tahun kedua putri mereka Sterling. Di sinilah dia diberi tas mini Chanel seharga sekitar US $ 4.800 atau setara dengan Rp73,6 juta per orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Penulis : Arlina Laras
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro