Sinopsis film A Walk Among The Tombstones/Bioskop Trans TV
Entertainment

Sinopsis A Walk Among The Tombstone, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Sabina Arla Yogandini
Selasa, 21 Maret 2023 - 20:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film A Walk Among The Tombstones akan kembali tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 23.45 WIB. 

Film ini berhasil digarap oleh Scott Frank. Film yang bergenre thriller aksi ini dibintangi oleh Liam Neeson, Dan Stevens, David Harbour, dan masih banyak lagi. 

Dilansir dari IMDb, Selasa (21/3/2023), film ini menceritakan tentang seorang detektif yang bernama Matt Scudder (Liam Neeson). Dia melakukan penyelidikan terhadap kasus penculikan yang dialami istri dari seorang bandar narkoba. 

Suatu ketika Matt memasuki sebuah bar di mana polisi tidak perlu membayar minuman mereka. Kemudian ada dua orang berandalan masuk dan mencoba untuk mengambil uang. Bartender saat itu mengatakan 'tidak', lalu mereka menembak pria itu di bagian dada, membuat Matt mengambil pistolnya dan menembak mereka.

Delapan tahun kemudian, Matt yang  telah sembuh dari kecanduan alkohol sedang berada di sebuah restoran untuk makan ketika seorang pecandu bernama Peter (Boyd Holbrook) menghampirinya. Peter meminta bantuan Matt untuk mencarikan saudaranya. Sebelumnya Matt nampak tidak tertarik, lalu karena merasa berempati pada anak tersebut akhirnya dia mengikuti Peter dan pergi bersamanya ke rumah saudaranya, Kenny Kristo (Dan Stevens).

Kenny mengetahui bahwa Matt adalah seorang detektif swasta. Setelah itu, Kenny menawarkan uang sebesar 20.000 dolar AS untuk menemukan orang-orang yang menculik dan membunuh istrinya, meskipun Kenny harus membayar uang tebusan yang mereka minta.

Matt mengetahui bahwa Kenny adalah seorang pengedar narkoba dan karena hal itu Matt menolak untuk membantunya dengan asumsi bahwa dia hanya ingin main hakim sendiri. Dia menutup uang yang ditawarkan dan tiba-tiba berjalan keluar. 

Setelahnya, Matt kembali ke apartemennya dan menemukan Kenny sedang duduk di lorong di luar apartemennya menunggunya. Dia memberitahukan nama istrinya (Carrie) untuk meyakinkan Matt bahwa dia benar-benar peduli dengan istrinya. 

Kenny memberikan sebuah tape recorder yang tertinggal di bagasi kepada Matt. Setelah Kenny pergi, Matt mendengarkannya. Rekaman itu berisi rekaman Carrie dalam pergolakan kengerian yang dilakukan para penculik terhadapnya. Carrie yang bertelanjang dada berteriak saat penyiksaan dan mutilasinya dimulai. Hal tersebut yang menjadi alasan Matt  untuk mau menyelidiki kasus tersebut. 

Bagaimana proses penyelidikan selanjutnya? Simak kelanjutan ceritanya hanya di Bioskop Trans TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro