Poster film American Assasin
Entertainment

Sinopsis American Assassin: Aksi Balas Dendam Dylan O'brien, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

Elsa Hayati Sukma
Minggu, 7 Mei 2023 - 17:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - American Assassin menjadi salah satu film bergenre thriller yang sangat menarik untuk disaksikan malam ini pada Minggu 7 Mei 2025 pukul 21.45 WIB di Bioskop Trans TV .

Film yang disutradarai oleh Michael Cuesta ini dirilis pada tahun 2017 yang merupakan film adaptasi dari novel Vince Flynn. Film ini dibintangi oleh Dylan O’Brien, Michael Keaton, Taylor Kitsch, Shiva Negar, Sanaa Lathan, Scott Adkins, Shadid Ahmed dan Charlotte Vega.

Film ini menceritakan Mitch Rapp yang berusia dua puluh tahun yang mengalami kecelakaan saat umur 14 dan mengakibatkan kematian pada kedua orangtuanya. Setelah bangkit dari kesedihan Mitch Rapp mempunyai sepasang kekasih yang bernama Katrina. Mereka berdua menikmati petualangan romantis dengan pacarnya bernama Katrina di pantai Ibiza di Spanyol.

Namun, saat sedang menikmati momen indah tersebut mereka didatangi oleh sekelompok teroris yang dipimpin oleh Adnan Al-Mansur yang melancarkan aksi serang terhadap warga sipil. Dalam aksi teroris tersebut merenggut nyawa kekasihnya Katrina.

Sinopsis American Assassin: Aksi Balas Dendam Dylan O'brien, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

Mitch bertekad untuk membalas dendam atas kematian Katrina dengan melatih dirinya menjadi penembak yang handal. Pelatihannya dalam membalas dendam ternyata menarik perhatian CIA terutama wakil direkturnya.

Irene Kennedy yang merupakan wakil direktur CIA menawarkan Mitch kesempatan untuk bergabung dengan Orion di tim operasi hitam yang ditugaskan untuk mencegah perang dunia ketiga.

Mitch enggan dibimbing oleh Stan Hurley yang merupakan seorang veteran dengan latar belakang perang dingin. Dia bergabung dalam pelatihan oleh calon potensial lainnya yang sedang disiapkan untuk misi melawan musuh kuat yang dikenal sebagai ‘hantu’.

Hantu tersebut telah mencuri perangkat nuklir dan berencana memulai Perang Dunia III. Mitch dan unitnya segera melakukan perjalanan ke Roma untuk melacak hantu tersebut, tetapi misi mereka berubah menjadi berbahaya saat hantu tersebut menangkap Stan Hurley.

Dengan bantuan Annika seorang rekan operasi, Mitch melanjutkan pencariannya hantu sambil mencoba yang terbaik untuk menyelamatkan Stan Hurley. Namun, keadaan berubah menjadi lebih buruk ketika Annika ditangkap oleh hantu dan di sandera.

Demi Mitch dan Stan, Annika mengambil nyawanya sendiri untuk memberi kesempatan Mitch dan Stan kesempatan untuk mengalahkan hantu dan menyelamatkan dunia dari perang secara tuntas.

Lantas bagaimana kelanjutannya Mitch dan Stan setelah kematian Annika? mampukan Mitch dan Stan mengalahkan hantu dan memenangkan perang tersebut? Untuk mendapatkan jawaban itu semua dapat Anda saksikan malam ini Minggu 7 Mei 2023 pukul 21.45 WIB di Bioskop Trans TV .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro