2nd Chance/Instagram
Entertainment

Promosi Single Terbaru, 2nd Chance Roadshow ke Jogja hingga Bali

Salma Permata Dewi
Jumat, 19 Mei 2023 - 21:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - 2nd Chance, grup vokal asal Jakarta yang terbentuk dari ajang pencarian bakat X Factor Indonesia season 3, telah merilis single terbarunya (9/3/23) lalu. Trio ini berencana mempromosikan lagu terbarunya ke seluruh Indonesia, seperti Jogja hingga Bali.

Lagu terbaru 2nd Chance yang berjudul Salah Hati ini dirilis di berbagai platform musik, seperti Spotify, Apple Music, Amazon Music, YouTube, YouTube Music, deezer, dan anghami. Video musik Salah Hati yang diunggah oleh label HITS Record telah ditonton sebanyak 114 ribu kali.

Saat ini, grup vokal tersebut sedang fokus mempromosikan lagu terbaru mereka di beberapa kota. Selain Jabodetabek, 2nd Chance juga ingin dan berencana melakukan promosinya di kota-kota lain, seperti Jogja, Solo, Semarang, Medan, dan Bali.

“Kita pengen banyakin lagi proses kreatif, kayak bikin lagu, rekaman, bikin karya,” kata salah satu anggota, Febrian Ihsan, saat ditanya Bisnis.com mengenai rencana grup ke depannya. Dia dan anggota lainnya, Caecilia Prayudi dan Thomas Boly, menambahkan bahwa mereka memiliki target untuk rilis dua hingga tiga single bahkan album di tahun ini.

Grup yang memang dari awal dibentuk saat X Factor tersebut awalnya memiliki total empat anggota, tetapi tahun lalu ada satu anggota yang keluar. Ketiga anggota yang masih ada di 2nd Chance ini memiliki pandangan ke depannya untuk terus bersama. Mereka juga berharap lima tahun kedepan sudah menggelar konsernya sendiri, memiliki album, dan lagu-lagu yang juga sering dibawakan musisi Indonesia lainnya.

Tidak hanya itu, 2nd Chance yang mengaku sebagai grup eksperimental ini ingin terus mencoba hal-hal baru dan menuangkan kreatifitas mereka ke dalam karya-karya mereka. Sebelumnya, mereka pernah berkolaborasi dengan musisi-musisi lain, seperti Isyana Sarasvati, Ariel, dan Lyodra. Lalu, untuk ke depannya, mereka ingin berkolaborasi dengan musisi lokal lainnya.

Selain musik, mereka juga sering mengunggah konten-konten di media sosial sebagai upaya untuk menjalin hubungan dengan para penggemar. Konten yang sering diunggah oleh mereka sekaligus bentuk identitas mereka adala konten harmonisasi dan konten di belakang panggung.

“Kami kadang bikin [konten] kayak game-game gitu. Untuk daily vlog, kami ingin bikin, tapi agak sulit karena tempat tinggal kami agak jauh,” jelas Caecilia saat ditanya mengenai konten yang ingin dibuat di media sosial selain konten musik mereka.

Untuk ke depannya, mereka yakin akan selalu ada perubahan pada diri maupun tim. Sekarang ini, 2nd Chance sedang berusaha sebaik mungkin untuk naik dan mencapai target-targetnya. Tidak cuma membuat album dan menggelar konser, mereka juga ingin dikenal secara internasional sebagai grup vokal dari Indonesia yang memiliki ciri khas sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro