Maia Estianty naik jet pribadi
Entertainment

Raffi Ahmad hingga Maia Estianty, Ini Selebriti Super Tajir dan Pakai Jet Pribadi

Arlina Laras
Jumat, 26 Mei 2023 - 11:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang menjual jet pribadi miliknya terus mengundang perhatian publik. 

Melalui iklan Instagram, pasangan selebriti tersebut menjual pesawat jet jenis Hawker 400Xp seharga US$2,65 juta atau Rp39,48 miliar.

"DiJUAL Private Jet "HAWKER 400 "  Kondisi mulus , aman dan bisa langsung terbang semua ALL GOOD!!! Silahkan Slide dan kalo berminta langsung Hubungi," tulis Raffi.

Meski, belum bisa dipastikan apakah jet pribadi itu sang Sultan Andara itu atau bukan. 

Namun, menariknya tak hanya Nagita dan Raffi Ahmad, sejumlah selebriti Tanah Air yang juga kerap tertangkap kamera menggunakan private jet.

Ini selebritis yang menggunakan jet pribadi: 

1. Syahrini

Hingga saat ini, tidak diketahui spesifikasi dari jet miliknya, tetapi Syahrini kerap memamerkan momen ketika dirinya naik jet pribadinya di media sosial. 

Melansir dari Bisnis, suami dari Syahrini yaitu Reino Barack dikenal sebagai putra dari Rosano Barack yang merupakan pendiri sekaligus Komisaris Utama di PT Bimantara Citra Tbk (sekarang PT Global Mediacom Tbk). 

Global Mediacom adalah salah satu perusahaan milik Hary Tanoesoedibjo yang mengelola berbagai perusahaan media di antaranya MNC, MNC Vision, Okezone. 

syahrini naik jet pribadi
syahrini naik jet pribadi

2. Sandra Dewi

Sebagai artis yang sukses, Sandra Dewi memang jarang memamerkan kekayaannya di media sosial. Namun melalui akun @raphaelmoeis, ibu dua anak itu sempat diberitakan membeli sebuah pesawat jet pribadi yang dihadiahkan untuk sang anak pertamanya. 

Sebagai informasi, suami Sandra Dewi, yakni Harvey Moeis memang dikenal sebagai sosok pengusaha. Pria yang lahir pada 30 November 1985 ini tengah menjabat sebagai Presiden Komisaris di PT Multi Harapan Utama. 

Tak hanya itu, mengutip dari Bisnis, Harvey pun tercatat punya sebagian saham dari perusahaan pertambangan batu bara PT ABM Investama Tbk. (ABMM) sebesar US$185,6 juta yang berkisar Rp2 triliun dengan besaran 18,17 persen dari seluruh kontrak.

jet pribadi
jet pribadi

3. Nagita Slavina Ma dan Raffi Ahmad 

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang kerap terlihat menggunakan jet pribadi. Mulai dari perjalanan pribadi ke akad nikah Kaesang dan Erina Gudono hingga ketika Raffi Ahmad memberikan kejutan ulang tahun untuk Nagita Slavina.

Bahkan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun sempat mengungkapkan biaya yang harus dia rogoh mencapai Rp240 juta. 

Sedangkan Nagita Slavina saat cerita dalam salah satu channel YouTube mengatakan jet pribadi yang dia miliki lebih sering disewakan. 

"Sebenarnya orang tuh melihatnya kan, 'wah ini punya pesawat jet pribadi, jadi ke mana-mana pakai pesawat jet nih'. Nggak, itu tuh investasi juga," imbuh Nagita Slavina dikutip dari TS Media, Jumat (26/5/2023). 

jet pribadi dijual
jet pribadi dijual

4. Ruben Onsu

Sebagai seorang selebriti Tanah Air, dirinya dikabarkan memiliki jet pribadi. Hal ini terungkap oleh sahabatnya, Ivan Gunawan, yang mengatakan Ruben telah membeli pesawat pribadi tersebut beberapa tahun yang lalu dan digunakan untuk keperluan keluarganya.

Ruben Onsu memang tidak hanya dikenal sebagai presenter, namun juga CEO dari bisnis kuliner PT Onsu Pangan Perkasa pada April 2017 lalu dan menjadi CEO di sana. 

Beberapa produk terkenal dan tersebar ke berbagai daerah di Indonesia antara lain Geprek Bensu, Bensu Bakso, Bensunda, Bensueger, Bensnacks, Retail Product, Frozen food dan masih banyak lagi.

5. Maia Estianty

Setelah menikah dengan pengusaha kaya raya bernama Irwan Mussry, Maia Estianty menjadi salah satu artis yang memiliki jet pribadi. Maia sering kali membagikan momen menggunakan jet pribadi bersama suaminya di media sosial.

Irwan Mussry sendiri adalah Presiden dan CEO Time International, dan seringkali berpergian ke berbagai negara untuk mengunjungi Maia dan anak-anak mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Arlina Laras
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro