Kartu Kredit BNI tawarkan beragam promo di Java Jazz Festival 2023/Bisnis-Arlina Laras
Entertainment

Java Jazz Festival 2023 Jadi Peluang Perbankan Gaet Milenial Miliki Kartu Kredit

Arlina Laras
Sabtu, 3 Juni 2023 - 21:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Animo masyarakat yang tinggi tiap tahunnya terlebih dengan banyaknya penonton dari kalangan milenial, peluang bertambahnya nasabah kartu kredit sangat tinggi.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo menyampaikan dengan makin beragamnya gaya hidup milenial, membuat kehadiran kartu kredit kian diminati. Mulai dari series maskapai penerbangan, groceries, telekomunikasi, golf, hingga pecinta alam.

"Sambil memeriahkan BNI Java Jazz Festival tahun ini, kami mencoba untuk lebih terus mensosialisasikan berbagai produk kartu kredit kami. Tentunya, kami harap dapat menjaring lebih banyak nasabah kartu kredit," ungkapnya.

Menurutnya, kemudahan dalam pengajuan kartu kredit secara online makin membuat milenial tertarik

"Apalagi ada benefit cashback, jadiah, terus beragam promo," ujarnya.

Bahkan, selama gelaran konser jazz ini, pihaknya menyediakan jasa transportasi ke venue acara dengan tambahan diskon 77 persen jika menggunakan transaksi Kartu Kredit BNI di MyBluebird.

Di BNI Java Jazz Festival 2023 kali ini, Kartu Kredit BNI juga memanjakan nasabahnya dengan program promo menarik, yaitu promo Diskon 15 persen untuk pembelian Merchandise BNI Java Jazz Festival 2023 dengan Kartu Kredit BNI.

BNI memberikan ragam pilihan kartu kredit yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Salah satu contohnya adalah kartu kredit BNI Platinum (VISA, MasterCard dan JCB), Kartu Kredit BNI Style Titanium, dan masih banyak jenis Kartu Kredit lainnya yang cocok untuk kalangan milenial.

Lebih lanjut, BNI juga memiliki co-branding card, yang merupakan kartu kredit hasil kerja sama dengan berbagai pihak, guna semakin memanjakan nasabah.

Salah satunya ialah Kartu Kredit BNI LOTTEMart yang merupakan produk hasil kerja sama BNI dan groceries LOTTEMart.

Demi memenuhi kebutuhan mobilisasi yang tinggi, Kartu Kredit BNI Batik Air juga menjadi salah satu produk hasil kerja sama co-branding antara BNI dan Batik Air Indonesia.

Dengan memiliki Kartu Kredit BNI Batik Air, pemegang Kartu akan mendapatkan berbagai manfaat pada saat melakukan perjalanan bersama maskapai Batik Air.

Mulai dari Upgrade dari kelas ekonomi menjadi kelas bisnis hanya dengan 1 rupiah, Extra Baggage hingga program taktikal lainnya.


Selain itu terdapat juga Kartu Kredit BNI Telkomsel yang merupakan kartu hasil kerja sama co-branding antara BNI dan Telkomsel.

Selain itu, ada pula pilihan kartu kredit affinity card, seperti Kartu Kredit BNI-WWF, hasil kerja sama dengan World Wide Fund for Nature Indonesia hungga Principal American Express untuk para Gen- z dan millenial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Arlina Laras
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro