Penampilan Rizky Febian di All - Accor Live Limitless Stage, Java Jazz Festival hari ketiga, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (4/6/2023)/Bisnis-Erta Darwati.
Entertainment

Penampilan Rizky Febian Buai Para Penonton di Hari Ketiga Java Jazz Festival

Erta Darwati
Minggu, 4 Juni 2023 - 19:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Java Jazz Festival hari ketiga diramaikan oleh penampilan musisi Rizky Febian, di JIexpo Kemayoran, Jakarta, pada Minggu (4/6/2023).  Penampilan dari putra komedian Sule tersebut berhasil membuai para penonton.

Rizky Febian tampil di All - Accor Live Limitless Stage sekitar pukul 17.00 WIB. Membawakan lagu pertama dengan judul "Cuek".

Berbalut jaket berwarna belang abu-abu putih, dengan aksen glamour di bahunya. Aksi saxophone dimainkan sebelum membawakan lagu kedua, berjudul "Mantra Cinta".

Selanjutnya, lagu ketiga yang dibawakannya yaitu "Cukup Tau". Penonton bersorak ramai saat tembang lagu ini dimainkan. 

"Lagi-lagi di tahun ini diberikan kesempatan lagi di Java Jazz kali ini. Hari ini nyanyi bareng saja, siap?," katanya kepada penonton, di Java Jazz Festival. 

Adapun lagu selanjutnya yang dia bawakan yaitu "Ragu". Dia melantunkannya sambil mengajak penonton untuk melambaikan tangan. 

"Saya ingin membuka hati yang sampai detik ini masih ragu dengan pasangannya," lanjutnya saat ingin membawakan lagu keempat tersebut. 

Rizky Febian mengatakan bahwa sejak 2015 dia berusaha untuk tetap bisa tampil menyanyi, terutama di Java Jazz Festival kali ini. 

"Sejak 2015, saya berusaha untuk tetap bisa tampil di sini," tambahnya sambil memberikan rasa terima kasihnya kepada tim yang membantunya tampil hari ini. 

Lagu selanjutnya, yang dia bawakan yaitu "Seperti Kisah" dan "Terlukis Indah", kemudian lantunan lagu berikutnya yaitu "Berpisah Itu Mudah".

Selanjutnya, lagu hits yang membuatnya dikenal masyarakat akhirnya dilantunkan, yaitu "Kesempurnaan Cinta".

Penontonnya tampak membludak memenuhi All - Accor Live Limitless Stage sampai ke depan pintu masuk. 

Java Jazz Festival tahun ini digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, selama 3 hari, dimulai 2-4 Juni 2023. Hari ini merupakan hari ketiga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Erta Darwati
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro