Film action terbaru/Disney Movies
Entertainment

7 Film Action Terbaru yang Harus Kamu Tonton di Tahun 2023

Hana Fathina
Jumat, 16 Juni 2023 - 09:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sampai sekarang, film barat bergenre action masih banyak digemari oleh para moviefreak. Tidak heran jika setiap tahunnya pasti ada film baru yang mejeng di bioskop. Tidak hanya film action terbaru yang berhasil memikat hati para moviefreak. 

Film-film lawas juga masih menjadi primadona dan masih menari untuk ditonton. Dengan sentuhan CGI, kamu akan disuguhkan dengan ledakan, aksi tembak-tembakan yang bikin kamu tertarik untuk menonton film action. 

Kumpulan Film Action Terbaru

1. The Roundup (2022)

Rekomendasi film korea terbaru yang pertama ada The Roundup. Film ini adalah film Korea terbaru yang merupakan sekuel dari film terdahulunya “The Outlaws” (2017). Kelanjutannya ini Kembali menampilkan aksi Ma Seok-do dan para detektif lainnya dalam meringkus komplotan gangster. Meski penuh dengan adegan bertarung, film aksi ini masih dibumbui sedikit komedi yang bisa menggelitik perut penonton. 

2. The Gray Man (2022)

Film ini berkisah tentang Court Gentry alias Sierra Six (Ryan Gosling). Ia adalah mantan agen CIA yang diburu oleh pembunuh internasional yang dipimpin oleh psikopat Lloyd Hansen (Chris Hansen) setelah dirinya tidak sengaja mengungkap rahasia agensi. 

3. Top Gun: Maverick (2022)

Film ini merupakan sekuel dari film Top Gun yang pernah dirilis pada tahun 1986 silam. Di sini kamu akan melihat aksi Kapten Pete ‘Maverick’ Mitchell (Tom Cruise) yang merupakan seorang instruktur penerbang. Dipertemukan dengan anak dan mendiang teman baiknya, Maverick pun harus menghadapi ketidakpastian masa depan sekaligus dihantui masa lalunya. 

4. Ambulance (2022)

Film ini berkisah tentang dua saudara, William Sharp dan Danny Sharp, yang terpaksa harus menjadi perampok bank. William terpaksa melakukannya untuk membiayai pengobatan istrinya.

Agar bisa kabur, mereka terpaksa membajak sebuah ambulans yang didalamnya terdapat pasien yang terluka parah dan pekerja tim medis. Keduanya pun harus berpikir agar bisa kabur dari kejaran polisi sementara menjaga tawanan mereka agar tetap hidup. 

7 Film Action Terbaru yang Harus Kamu Tonton di Tahun 2023

5. No Time no Die

Film ini menceritakan tentang kehidupan James Bond yang akhirnya menjalani kehidupannya seperti orang biasa,  setelah memutuskan pensiun sebagai agen rahasia. Namun, secara tiba-tiba James Bond didatangi oleh temannya Felix Leiter yang meminta bantuannya untuk Kembali menjadi agen rahasia. 

6. Mulan

Film Mulan berkisah tentang keberanian seorang gadis yang Bernama Hua Mulan yang hidup di era dinasti Utara dan selatan (240-589 masehi).

Mulan yang memiliki jiwa petarung terperangkap dalam tradisi patriarki di mana seorang Wanita dilarang keras untuk ikut perang. Namun, karena situasi dan keberanian yang dimilikinya, membuat Mulan memberanikan diri berperang melawan musuh dan tradisi. 

7. The Suicide Squad

Film action terbaru yang terakhir ini mengisahkan tentang sekelompok criminal yang diberikan misi untuk melakukan aksi bunuh diri. Mereka adalah sekelompok criminal yang ikonik, antara lain Bloodsport, Peacemaker, Polkadot Man dan King Shark. 

Itulah beberapa rekomendasi film action terbaru yang mungkin belum kamu ketahui. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hana Fathina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro