Jam tangan Rolex
Entertainment

Puluhan Brand Jam Tangan Mewah Ikuti Jakarta Watch Exchange

Mutiara Nabila
Kamis, 3 Agustus 2023 - 19:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Pasar jam tangan mewah di Indonesia masih terbilang cukup besar, mengingat banyak kolektor jam mewah dari kalangan crazy rich yang rela merogoh koceknya demi membeli hobinya itu.

Bagi Anda kolektor dan pecinta jam tangan mewah, bisa menghadiri pameran jam tangan mewah Jakarta Watch Exchange (JWX) di Jakarta.

JWX 2023 diadakan di Main Atrium Gandaria City, Jakarta Selatan pada 3-6 Agustus 2023 pukul 10.00 - 22.00 WIB.

Pameran JWX 2023 ini merupakan pameran yang digelar kedua kalinya, setelah pertama kali meluncur pada November 2022 lalu. 

Co-Founder JWX Anton mengatakan bahwa pasar jam tangan mewah di Indonesia sudah mulai besar sehingga harapannya JWX bisa menjadi wadah bagi komunitas pecinta jam tangan mewah untuk jual beli jam tangan mewah ini.

"Tahun ini kami adakan di Gandaria City berdasarkan referensi dari komunitas, minta untuk diadakan di Jakarta Selatan. Di sini, kustomer dari Pondok Indah kebanyakan hadir sehingga lokasi ini sudah cukup baik," ujar Anton.

Acara pameran JWX ini sendiri diikuti oleh 35 tenant dengan berbagai merek mulai dari Rolex, Patek Philips, Omega, Audemars Piguet, Richard Mille dan lainnya.

Adapun, jam yang dijual bervariasi dari harga puluhan juta hingga miliaran. Tak hanya jam tangan, pameran ini turut menawarkan tenant perhiasan permata, tas, dan sepatu untuk memanjakan kustomer wanita.

Selain pameran, JWX juga menyediakan talkshow dengan narasumber dari kolektor dan enthusiast dari bidang horology, untuk menjelaskan kenapa sebuah jam harganya bisa sebegitu mahal.

"Jadi investasi di jam tangan juga cukup bagus sebenarnya. Kalau beli emas ditaruh aja, kalo beli jam ada kepuasan tersendiri, bisa dipakai juga," imbuh Anton.

JWX juga rencananya akan kembali menggelar pameran pada November mendatang. Tak hanya jam tangan, perhiasan, tas, dan sepatu, juga akan ada mobil mewah.

"Semoga JWX jadi icon di Kota Jakarta, jadi komunitas pecinta horology bisa berkembang, tidak hanya karena mewah, karena jam dan waktu perlu diapresiasi," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Mutiara Nabila
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro