Italia
Travel

30 Negara Paling Bahagia di Dunia, Indonesia Urutan Berapa ?

Redaksi
Senin, 18 September 2023 - 16:30
Bagikan

16. Amerika Serikat, dengan skor Insider Monkey: 42,8

Amerika Serikat adalah negara dengan perekonomian terbesar di dunia secara nominal. Negara ini juga merupakan negara terkaya di dunia, namun peringkatnya cukup tinggi dalam hal angka bunuh diri.

17. Republik Slovakior dengan skor Insider Monkey: 44

Republik Slovakia atau Slovakia adalah negara yang terkurung daratan di Eropa Tengah. Negara ini memiliki perekonomian yang tinggi tetapi memiliki tingkat ketimpangan pendapatan yang tinggi. Slovakia juga menempati peringkat tinggi dalam tingkat bunuh diri.

18. Republik Singapura, dengan skor Insider Monkey: 44,25

Singapura adalah salah satu negara terkaya di dunia, dengan jumlah jutawan yang tinggi. Singapura mempunyai peringkat rendah dalam hal perzinahan namun tinggi dalam hal bunuh diri

19. Belanda, dengan skor Insider Monkey: 44,45

Belanda adalah negara unggulan Kerajaan Belanda. Gejolak ekonomi global telah mendorong perekonomiannya ke dalam resesi dan merupakan salah satu negara terkaya di dunia.

20. Republik Polandia, dengan skor Insider Monkey: 44,74

Republik Polandia adalah negara Eropa Tengah dengan ekonomi $748 miliar.

21. Republik Finlandia dengan skor Insider Monkey: 48

Finlandia adalah negara Nordik makmur lainnya yang memiliki peringkat tinggi dalam pembangunan manusia dan rendah dalam ketimpangan pendapatan. Negara ini bergantung pada produk minyak bumi, kertas, baja dan produk lainnya untuk ekspornya.

22. Republik Austria dengan skor Insider Monkey: 48,25

Republik Austria adalah negara Eropa Tengah dengan ekonomi $479 miliar. Negara ini memiliki perekonomian yang terdiversifikasi yang bergantung pada mobil, peralatan industri, produk listrik dan lain-lain untuk menghasilkan devisa.

23. Persemakmuran Australia dengan skor Insider Monkey: 49,5

Persemakmuran Australia adalah negara Oseanik. Negara ini merupakan salah satu negara dengan pendapatan per kapita tertinggi di dunia.

24. Kerajaan Swedia, dengan skor Insider Monkey: 50,1

Kerajaan Swedia adalah salah satu dari sedikit negara maju di dunia. Sebuah negara Eropa Nordik, memiliki layanan kesehatan universal bagi warganya dan memiliki peringkat tinggi dalam hal kualitas hidup. Swedia juga menempati peringkat rendah dalam daftar negara dengan jumlah alkohol terbanyak di dunia.

25. Kerajaan Norwegia, dengan skor Insider Monkey: 50,5

Negara ini mempunyai PDB per kapita tertinggi ketiga di dunia. Norwegia menduduki peringkat rendah dalam daftar global negara-negara yang melakukan perzinahan, tetapi peringkatnya tinggi dalam hal bunuh diri.

26. Republik Estonia, dengan skor Insider Monkey: 52,25

Republik Estonia adalah negara Eropa dengan tingkat pembangunan manusia yang tinggi namun kesetaraan pendapatan yang moderat. Negara ini menempati peringkat rendah dalam daftar negara dengan jumlah alkoholisme terbanyak, tetapi tingkat bunuh diri tinggi.

27. Kerajaan Belgia, dengan skor Insider Monkey: 52,45

Negara ini menduduki peringkat tinggi dalam indeks pembangunan manusia dan kesetaraan pendapatan.

28. Republik India, dengan skor Insider Monkey: 52,6

India adalah salah satu negara dengan perekonomian terbesar di dunia dan negara yang menjadi berita baru-baru ini setelah mendaratkan kendaraan tanpa awak di Bulan. Negara ini juga dikenal karena tingkat kekayaan yang tinggi, tetapu distribusi kekayaan sangat tidak merata.

29. Hongaria, dengan skor Insider Monkey: 53,75

Hongaria adalah negara Eropa Tengah yang terkurung daratan. Negara ini memiliki tingkat alkoholisme dan bunuh diri yang cukup tinggi, serta tingkat pembangunan manusia yang tinggi.

30. Republik Korea dengan skor Insider Monkey: 57,05

Republik Korea, umumnya dikenal sebagai Korea Selatan adalah negara Asia yang merupakan salah satu eksportir produk terbesar di dunia seperti semikonduktor dan mobil. (Maria Elfika Simplisia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro