Blackpink akan melakukan konser pada hari ini di Jakarta./Instagram
Entertainment

Benarkah Jisoo, Jennie, dan Lisa Keluar dari Blackpink?

Redaksi
Jumat, 22 September 2023 - 19:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Jisoo, Jennie dan Lisa dikabarkan menandatangani kontrak pisah dengan YG Entertainment. Benarkah informasi terkait Blackpink yang tersebar itu?

Para penggemar Blackpink menjadi panik oleh kabar yang satu ini. Pasalnya, pada 21 September, Sports Seoul melaporkan bahwa Rosé telah memperpanjang kontraknya dengan YG Entertainment. Namun, Jisoo , Jennie , dan Lisa menandatangani kontrak dengan label yang berbeda. Hal ini menjadi pertanyaan warganet. 

Dilansir Sport Seul (22/9/2023) YG Entertainment menyatakan saat ini sedang menegosiasikan kesepakatan di antara tiga anggota lainnya untuk tetap berproses sebagai anggota BLACKPINK selama enam bulan dalam setahun, meskipun telah terpisah dari YG Entertainment.

Para anggota ternyata telah mempersiapkan debutnya sendiri. Jisoo dipastikan akan menjadi aktor dan Lisa, anggota asal Thailand diketahui telah mentransfer uang muka sebesar puluhan miliar won untuk hal tersebut.

Dikabarkan, investor asing menginvestasikan sejumlah besar uang setelah mengapresiasi potensi Jisoo, yang telah mencapai peringkat bintang dunia dan memiliki potensi tak terbatas sebagai aktris dan pengaruh Lisa, yang memiliki popularitas luar biasa di industri musik. 

Diketahui, kedua anggota tersebut masing-masing menandatangani kontrak dengan perusahaan berbeda dan merupakan perusahaan dalam negeri. (Maria Elfika Simplisia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro