Suasana konser musik SMTOWN Live 2023 di Stadio Glora Bung Karno/Rahayuningsih
Entertainment

Irene Red Velvet Tetap Tampil di Konser SMTOWN Walaupun Kurang Sehat

Redaksi
Sabtu, 23 September 2023 - 23:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Konser K-Pop SMTOWN LIVE diselenggarakan hari ini di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Salah satu member Red Velvet, Irene, diumumkan sedang dalam kondisi kesehatan yang tidak baik.

Konser SMTOWN yang bertajuk SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE akan diselenggarakan hari ini pukul 18.30. Konser ini membawa para musisi dari agensi terkenal Korea Selatan SM Entertainment. Musisi yang hadir ada TVXQ!, Super Junior, Red Velvet, NCT 127, NCT Dream, WayV, aespa, dan RIIZE. 

Irene merupakan salah satu member grup Red Velvet. Melalui media sosial resmi, promotor Dyandra Global mengumumkan bahwa Irene tidak hadir di konser kali ini karena kondisi kesehatan. Namun, ternyata, Irene tetap tampil bersama para anggotanya.

Para penggemar, terutama yang menonton konsernya, menyebarkan video Red Velvet tampil dengan anggota lengkap. Bahkan, ada video yang beredar mengenai Irene yang mengaku bahwa dia sedang tidak enak badan. Ini membuat para penggemar terharu.

"Sebenarnya, hari ini Irene sedang tidak dalam kondisi yang baik. Kita kangen dengan penggemar Jakarta, makanya kita di sini untuk tampil bersama," jelas Joy, anggota Red Velvet.

Saat ini, konser SMTOWN masih berlangsung. Perkiraan selesai konser pukul setengah sebelas hingga sebelas malam. Konser ini banyak dinantikan oleh para penggemar K-Pop, khususnya penggemar SM Entertainment, karena tidak cuma satu dua grup yang datang.

Konser SMTOWN ini juga cukup menarik dan kreatif. Promotor Dyandra memberikan dresscode untuk menonton konser adalah batik. Jadi, banyak penonton yang datang dengan batik, bahkan ada yang berkebaya. Ini bisa menjadi kesempatan Indonesia mengenalkan budayanya mengingat banyak juga penonton dari luar negeri. (Salma Permata Dewi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro