Link streaming dan sinopsis serial Gen V/Rotten Tomatoes
Entertainment

Link Streaming Gen V, Spin-off The Boys yang Dapat Rating Sempurna di Rotten Tomatoes

Restu Wahyuning Asih
Minggu, 1 Oktober 2023 - 11:30
Bagikan

Sinopsis 

Gen V bermula dari kehidupan Marie Moreau (Jaz Sinclair) yang menyadari kekuatan supernya lebih lambat daripada anak-anak super lainnya. 

Mengalami pubertas, ia tidak sengaja menggunakan darahnya menjadi senjata mematikan dan membunuh orang tuanya. 

Saat dewasa, ia pun masuk Godolkin University, di mana tempat itu adalah perguruan tinggi khusus superhero yang bergengsi.

Di sana, para siswa berlatih menjadi generasi pahlawan baru yang diharapkan menghasilkan keuntungan besar.

Kampus tersebut terbagi menjadi dua major, yakni Crimefighting dan Performing Arts. Crimefighting menjadi bagian di mana lulusannya biasanya jadi pahlawan di kalangan masyarakat bahkan berpotensi gabung The Seven.

Sementara itu, lulusan performing arts biasanya menjadi selebritas di kalangan masyarakat.

Marie Moreau pun berusaha untuk bisa masuk crimefighting. Namun kehidupan di kampus tak seperti yang ia bayangkan sebelumnya. Ia pun terjebak ke dalam masalah yang bisa mengancam nyawanya.

Di sana, ia juga tak sengaja menjadi saksi bahkan terlibat dalam upaya pihak berwenang menangkap seorang remaja laki-laki. Kondisi tersebut pula yang membuatnya bertemu Andre Anderson (Chance Perdomo).

Pertemuan tersebut yang juga memperkenalkan Marie terhadap mahasiswa top di kampus itu, seperti Luke Riordan (Patrick Schwarzenegger) yang menempati posisi pertama sekaligus sosok yang paling berpotensi gabung The Seven setelah lulus.

Ada pula Cate Dunlap (Maddie Phillips), kekasih Luke yang mampu bermain-main dengan pikiran orang lain hanya dengan sentuhan, serta Jordan Lin (London Thor, Derek Luh), yang juga jadi asisten Rick Brink.

Pertemuan itu ternyata malah mendatangkan banyak permasalahan baru bagi Marie. Nasibnya di Godolkin University terancam.

Tak hanya itu, kampus yang selama ini dibangga-banggakan karena bisa mencetak pahlawan super bagi dunia tersebut ternyata menyimpan begitu banyak rahasia dan ternyata sedang dicoba diungkap oleh Luke.

Selain wajah-wajah baru, Gen V juga menampilkan karakter-karakter lama, seperti A-Train (Jessie T. Usher) yang merupakan alumni Godolkin University, Victoria Neuman (Claudia Doumit), Ashley Barrett (Colby Minifie), hingga Soldier Boy (Jensen Ackles).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro