Tangkapan layar salah satu adegan dalam trailer film Night Swim/IMDb
Entertainment

5 Film Horor Tayang di Bioskop Januari 2024, Salah Satunya Dibintangi Laura Basuki

Restu Wahyuning Asih
Kamis, 4 Januari 2024 - 20:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film-film baru bergenre horor siap hadir untuk menghantui penonton di bioskop.

Setidaknya berikut ini adalah 5 film horor yang memiliki jalan cerita mencekam hingga membuat penonton bergidik ngeri.

Beberapa film yang akan tayang ini pun sudah lama dinanti oleh penggemar, salah satunya adalah Trinil: Kembalikan Tubuhku karya Hanung Bramantyo.

Berikut 5 Film Horor yang Tayang di Bioskop Januari 2024:

Trinil: Kembalikan Tubuhku

Film horor ini tayang secara resmi pada 4 Januari 2024. Trinil: Kembalikan Tubuhku berkisah tentang sepasang suami istri baru, yakni Rara dan Sutan.

Diketahui Rara adalah seorang pewaris tunggal perkebunan teh terbesar di Jawa Tengah, sedangkan Sutan merupakan seorang perawat rumah sakit.

Hubungan kedua baik-baik saja hingga akhirnya teror datang dari sosok hantu tanpa kepala. Teror itu pun terus menghantui kehidupan Rara.

Sehidup Semati

Film horor kedua yang paling ditunggu adalah Sehidup Semati yang dibintangi oleh Laura Basuki. Film ini pun sempat viral di media sosial X.

Sehidup Semati disutradarai oleh Upi Avianto yang menceritakan hidup Renata (Laura Basuki) yang menikah dengan Edwin (Ario Bayu).

Setelah menikah, kehidupan rumah tangga keduanya tidak berjalan dengan mulus hingga Edwin akhirnya ketahuan berselingkuh.

Night Swim

Night Swim dirilis resmi pada 5 Januari 2024 yang mengusung genre horor-thriller. Film berdurasi 1 jam 38 menit ini fokus bercerita tentang sebuah kolam renang di rumah tua.

Film ini berasal dari Amerika Serikat yang mengisahkan teror yang dialami oleh keluarga Waller di rumah barunya. Di bagian belakang rumah tersebut ada kolam renang yang cukup luas. Namun usut punya usut, kolam renang itu ternyata menyimpan teror dari sebuah makhluk tak kasat mata.

Pemukiman Setan

Pemukiman Setan bercerita mengenai sekelompok perampok (Alin, Gani, Fitrah, dan Zia) yang menemui kesialan.

Ketika merampok sebuah rumah, mereka justru menemui Sukma yang sedang dibelenggu di ruang bawah tanah. Mereka membebaskannya tanpa tahu akibat buruk yang menanti.

Rambut Kafan

Film horor selanjutnya yang tayang pada Januari 2024 adalah Rambut Kafan. Ini adalah film horor yang menceritakan tentang seorang pengusaha sukses bernama Anwar.

Ia diketahui memiliki istri bernama Mirna dan anak bernama Tari. Namun Mirna akhirnya meninggal setelah dirawat selama 3 tahun.

Dalam kondisi berkabung, Suban, adik Anwar, datang dan justru meminta warisan. Tari yang melihat gelagat aneh kemudian menyelidikinya.

Selain Suban, Tari juga mencurigai ayahnya dan seorang wanita bernama Gendis. Ia menaruh rasa curiga pada Suban yang belakangan memperlihatkan tindak-tanduk aneh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro