Sinopsis film No Hard Feelings/Netflix
Entertainment

Film Komedi dan Kisah Cinta No Hard Feelings Tayang di Netflix

Novita Sari Simamora
Selasa, 9 Januari 2024 - 11:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - No Hard Feelings adalah film komedi percintaan Amerika yang dirilis pada 2023. Film ini dibintangi oleh Jennifer Lawrence sebagai seorang wanita yang disewa oleh pasangan kaya untuk menjalin asmara dengan putra mereka yang tidak berpengalaman, yang diperankan oleh Andrew Barth Feldman.

Film No Hard Feelings disutradarai oleh Gene Stupnitsky dan penulis skenario ditulis bersama John Phillips. Film ini juga diwarnai oleh Laura Benanti, Natalie Morales, dan Matthew Broderick.

Rencana pembuatan film ini telah diumumkan sejak Oktober 2021, ketika Sony Pictures Releasing dan Columbia Pictures memenangkan perang penawaran antara Apple Original Films, Netflix, dan Universal Pictures. Adapun syuting film dimulai pada akhir September di berbagai lokasi Nassau County di wilayah metropolitan New York City, sebelum selesai pada bulan November berikutnya.

No Hard Feelings dirilis secara teatrikal di Amerika Serikat pada tanggal 23 Juni 2023, oleh Sony Pictures Releasing. Film ini menerima ulasan positif dari para kritikus dan meraup lebih dari US$87 juta di seluruh dunia dibandingkan anggaran $45 juta.

Lawrence mendapatkan nominasi Aktris Terbaik dalam Film – Komedi atau Musikal di Penghargaan Golden Globe ke-81, dan film tersebut dinominasikan untuk Komedi Terbaik di Penghargaan Pilihan Kritikus ke-29.

Sinopsis film No Hard Feelings menceritakan tentang Maddie Barker, 32 tahun sebagai pengemudi Uber dan bartender di Montauk, New York. Dia menghadapi kebangkrutan setelah mobilnya diambil alih karena dia berhutang pajak properti atas rumah yang dia warisi dari ibunya.

Dia putus asa, karena hampir kehilangan rumahnya. Dia menerima postingan Craigslist yang tidak biasa. Majikan barunya, Alison dan Laird Becker, memintanya untuk "berkencan" dengan putra mereka yang berusia 19 tahun, Percy, dengan imbalan Buick Regal.

Karena Percy pemalu dan tidak punya pengalaman dengan perempuan, minuman keras, pesta, atau seks, orang tuanya berharap dapat meningkatkan kepercayaan dirinya sebelum dia kuliah di Universitas Princeton pada musim gugur.

Maddie mencoba merayu Percy di penampungan hewan tempat dia menjadi sukarelawan. Namun, setelah dia menawarinya tumpangan pulang, dia salah mengira bahwa dia mencoba menculiknya dan menyemprotnya dengan merica.

Simak kelanjutan film No Hard Feelings di situs dan aplikasi Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro