Ini 5 Negara dengan Pria Tertampan Paling Banyak di Dunia- Reuters
Travel

Ini 5 Negara dengan Pria Tertampan Paling Banyak di Dunia

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 14 Januari 2024 - 17:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Negara manakah yang memiliki pria ganteng terbanyak di dunia?

Jawabannya adalah Italia. Setidaknya itulah menurut riset yang dirilis oleh bscholarly.

Fisik yang bagus dan ciri-ciri maskulin bukanlah satu-satunya hal yang dicari wanita masa kini dari pria.

Berikut negara-negara dengan pria tertampan yang paling banyak di dunia

1. Italia

Laki-laki Italia mempesona dan luar biasa tampan. Anda tidak boleh melewatkan mata yang indah, highlight wajah yang solid, rambut gelap yang indah, dan kulit kecokelatan yang menakjubkan; jangan biarkan saya memulai dengan aksen Italia mereka yang indah, yang jika boleh saya tambahkan adalah keindahan yang mutlak.

Dengan fitur-fitur canggih tersebut, pria Italia seolah-olah berasal dari berbagai majalah mode. Bahkan mereka yang tidak memiliki bentuk elegan atau wajah terukir pun tahu cara menampilkan pertunjukan untuk para wanita.

2. Brasil

Brasil terkenal dengan pria-prianya yang 'cantik', selain kopi dan sinetron televisinya. Negara ini diberkahi dengan penampilan laki-laki yang tak tertandingi. Dengan fisik mereka yang kencang, kulit sawo matang, dan pakaian yang bagus, pria-pria ini cantik, seksi, tampan, dan sangat menarik.

Laki-laki Brasil luar biasa dan menarik. Penampilan fisik mereka tampaknya dipengaruhi oleh unsur Portugis dan Amerika Selatan.

3. Arab Saudi

Kehadiran pria Arab dalam daftar ini tidak mengherankan. Pria Arab sangat tampan. Ciri-ciri mereka sangat mencolok, dan mata tajam mereka yang menakjubkan menambah daya tarik dan keindahan mereka. Dengan kulit yang bersih dan berkilau, para pria ini menarik dan memikat bagi para wanita.

4. Korea Selatan

Bagi mereka yang terobsesi dengan K-drama, Anda pasti setuju dengan saya bahwa Korea Selatan memiliki beberapa pria paling tampan dan cantik di dunia, yang jika saya tambahkan bukanlah hal yang tidak terduga mengingat mereka adalah produk perawatan kulit pria terbaik di dunia. pembelanja selama dekade terakhir.

5. Prancis

Daftar pria Prancis yang tampan sangat banyak. Mereka adalah diva gaya dan mode karena penampilan cantik dan pakaian mereka yang indah. Pria Perancis terkadang dianggap sebagai pria paling modis di dunia. Hal pertama yang Anda perhatikan tentang pria Prancis adalah pakaiannya. Mungkin sudah ada dalam darah mereka untuk selalu tampil cerdas tanpa benar-benar berusaha.

Mereka tampak baru saja bangun tidur dan juga sedang dalam perjalanan menuju peragaan pekan mode. Kebanyakan wanita setuju bahwa pria Prancis memiliki “je ne sais quoi” tertentu dalam diri mereka yang membuat mereka memikat. Daftar pria berpenampilan rapi dan berpakaian bagus berasal dari Perancis. Mereka mewakili berbagai kelompok etnis dan pengaruh budaya. Standar dan moral mereka yang tinggi sangat mencengangkan, membuat mereka menuntut sekaligus memikat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro