Ed Sheeran tampil di Jakarta, Jumat (3/5/2019)/Dok. PK Entertaiment, Sound Rhythm, dan AEG Present
Entertainment

Patung Lilin Ed Sheeran akan Hadir di Madame Tussaud Singapura

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 2 Februari 2024 - 21:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Patung lilin penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Inggris, Ed Sheeran, akan menempati Madame Tussauds Singapura sebelum Mathematics Tour yang diadakan olehnya di negara tersebut.

Patung lilin tersebut akan menggetarkan hati penggemarnya yang ingin berjumpa dengan Ed Sheeran seperti dalam konser, yang hadir dalam persona panggungnya yang istimewa dan posenya yang ikonis, dalam balutan hoodie, celana hitam, dan sepatu kets, serta gitarnya dalam penampilan di atas panggung konser di seluruh dunia.

Karya seni yang menampilkan hoodie tersebut diambil dari album hit tahun 2021 "=", dengan penampilan sederhana yang tidak mencolok, yang akan menggetarkan hati para penggemar setianya.

Para pengunjung dipersilakan untuk naik ke atas panggung bersama Ed Sheeran dan menciptakan nada-nada yang berkesan dengan gitar akustik sambil menikmati keajaiban dari penampilannya dan kehadirannya yang penuh karisma.

Patung lilin kembaran penyanyi "Perfect" ini akan berada di zona Musik dalam Madame Tussauds Singapura bersama para bintang top yaitu Harry Styles, Dua Lipa, dan Michael Jackson, yang akan menjadi salah satu di antara patung lilin 80 selebritas lainnya dalam atraksi tersebut.

"Kami merasa sangat senang atas kehadiran patung lilin Ed Sheeran di dalam atraksi ini tepat pada saat dia mengadakan tur konser di Asia dan ulang tahunnya pada bulan ini," kata Steven Chung, Manajer Umum Madame Tussauds Singapura.

"Tiket konsernya sudah habis terjual, sehingga ada banyak penggemarnya yang tidak berhasil mendapatkan tiket. Oleh karena itu, kami berharap dengan adanya patung lilin ini, para penggemarnya masih bisa merasakan kehadiran Ed Sheeran dan menikmati pengalaman berdekatan dengannya."

Kehadiran patung lilin Ed Sheeran bertepatan dengan penyelenggaraan Mathematics Tour Concert di Stadion Nasional Singapura dan penampilannya di Capitol Theatre dari dekat. Para penggemar bisa mengenang kembali pengalaman konser mereka dengan patung lilin ini dan menikmati diskon 20% untuk tiket masuk jika mereka memperlihatkan tiket konser mereka!

Madame Tussauds Singapura merayakan peringatan ulang tahun ke-10 pada tahun ini dengan peluncuran berbagai patung selebritas yang menarik, aktivitas, dan promosi sepanjang tahun. Mendaftar untuk menerima nawala elektronik kami dan menerima informasi terkini tentang promosi konser yang akan datang, seperti ajang konser terbesar pada bulan Maret! Kunjungi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro