Foto Prewedding Na In Woo dan Park Min Young di drama Marry My Husband
Entertainment

Gagah dan Anggun, Inilah Foto Prewedding Na In Woo dan Park Min Young di Drama Marry My Husband

Redaksi
Rabu, 21 Februari 2024 - 16:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Drama Korea berjudul “Marry My Husband” baru saja tamat pada 20 Februari 2024. Drama yang dibuat dengan genre fantasi yang diperankan oleh Na In Woo dan Park Min Young.

Tepat pada malam hari di tanggal 20 Februari, tvN mengunggah sebuah foto prewedding dari yang terlihat sangat bahagia. Melalui akun resmi instagram tvN, banyak respon dari penonton yang terlihat bahagia atas penantian yang selama ini ditunggu.

Saling beradu akting, Park Min Young berperan sebagai Kang Ji Won, dan Na In Woo sebagai Yoo Ji Hyeok. Kisah ini cukup membuat penonton geram dengan akting dan alur cerita yang menyita emosi. Namun, di akhir cerita drama ini happy ending dan membuat para penonton turut berbahagia.

Konsep prewedding yang diusung terlihat mewah dan elegan seperti ratu dan raja di kerajaan. Na In Woo mengenakan jas hitam secara gagah, dan Park Min Young terlihat cantik, anggun, dan menawan dengan gaun yang dipakai.

Dari unggahan instagram resmi tvN yaitu @tvn_drama foto slide 1 dan 2 memperlihatkan konsep foto yang sederhana dibalut dengan gaun panjang dan senyum menawan dari kedua pasangan. Bagi Anda yang senang dengan hal simpel, Anda bisa menjadikan foto ini sebagai referensi prewedding. 

Slide 3 hingga akhir memperlihatkan konsep kerajaan yang diisi oleh raja dan ratu yang menawan. Jas hitam yang terlihat gagah disatukan dengan gaun berwarna putih dengan riasan simpel di kepala. Konsep ini sangat bagus karena mengusung tema elegan dan glamor. Terkesan sangat bagus dan tidak memperlihatkan sisi over di dalamnya.

Melalui postingan dari Park Min Young yang ada di instagram @rachel_mypark, berbagai komentar positif datang dari para penggemar. Park Min Young mengucapkan terima kasih atas berakhirnya drama yang sudah tayang selama 8 minggu.

Kolom komentar dipenuhi pujian atas kecantikan dan harapan para penonton supaya kisah Park Min Young dn Na In Woo dapat terjadi di dunia nyata.

Sedangkan Na In Woo mengunggah foto di instagram pribadinya @10042n00, dengan tema surprise atas keberhasilan film “Marry My Husband” yang sudah resmi tamat pada 20 Februari kemarin. Komentar postingannya dipenuhi oleh ucapan terima kasih atas kerja keras yang sudah dilakukan, serta harapan  yang lebih baik lagi untuk kedepannya. 

Selama tayang di tvN dari awal hingga akhir rating dari film ini terbilang stabil bahkan meningkat. Dilansir dari Times of India berdasarkan Nielson Korea, episode akhir ini mendapatkan rata-rata rating sebesar 12% dan naik dari episode sebelumnya.

Rupanya hal ini sudah ditunggu oleh para penonton sekaligus penggemar dari Na In Woo dan Park Min Young. Para penonton turut bahagia atas alur cerita dan keberhasilan para pemain di drama tersebut. (Maharani Dwi Puspita Sari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro