Sinopsis High School Return of a Gangster/viu
Entertainment

Sinopsis High School Return of a Gangster

Redaksi
Jumat, 31 Mei 2024 - 11:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Drama Korea atau film drakor High School Return of a Gangster telah tayang secara resmi di platform streaming Viu pada 29 Mei 2024.

Drakor rilis dengan genre fantasi kehidupan anak muda, dengan total 8 episode yang berdurasi 1 jam 10 menit. Selain itu, drakor ini merupakan hasil adaptasi dari web novel sangat populer karya Ho Rol berjudul “I, a Gangster, Became a High Schooler” yang dirilis pada 7 November 2021.

Dalam adaptasi dramanya, High School Return of a Gangster dibintangi sejumlah pemain ternama seperti Yoon Chan Young, Lee Seo Jin, Jaehyun Golden Child, Won Tae Min, Ko Dong Ok, Joo Yoo Chan, Seo Tae Hwa, Kim Se Won, Lee Kyoung Young, dan Shin Min Jae.

Drakor yang disutradarai oleh Lee Sung Taek ini, menceritakan tentang perjalanan hidup seorang gangster bernama Kim Deuk Pal berusia 47 tahun yang sangat disegani dalam kelompoknya.

Kim Deuk Pal tidak mempunyai latar pendidikan apapun karena berasal dari keluarga yang kurang mampu. Namun, kondisi ini tidak membuatnya patah semangat, meskipun usianya sudah tua dia terus belajar dan bekerja keras demi mencapai mimpinya untuk bisa berkuliah.

Suatu hari, Kim Deuk Pal tidak sengaja bertemu dengan seorang pemuda berusia 19 tahun bernama Song Yi Heon yang sedang berupaya mengakhiri hidup. Akhirnya, Deuk Pal langsung berlari untuk menyelamatkan orang tersebut saat ingin melompat dari ketinggian. 

Namun, Deuk Pal secara tiba - tiba mengalami kejadian aneh yang belum pernah dialami yaitu jiwa atau rohnya merasuki tubuh Song Yi Heon. Berkat keajaiban ini, dia akhirnya mengetahui alasan Yi Heon ingin bunuh diri, pemuda tersebut merupakan korban perundungan dan penindasan di sekolahnya, 

Sejak saat itulah, Deuk Pal mulai menjalani kehidupan remaja SMA sebagai Yi Heon. Banyak tantangan yang harus dia hadapi, demi mendapatkan keadilan untuk pemuda tersebut. Salah satu strategi yang dilakukan yaitu dengan berteman dengan Choi Se Kyung.

Alasan Deuk Pal memilih Choi Se Kyung sebagai temannya, karena laki-laki tersebut merupakan siswa teladan yang unggul dalam bidang akademik, kekuatan fisik, maupun penampilan. Menurutnya, kondisi ini sangat sempurna untuk membantu dirinya dan Yi Heon. Namun, tidak disangka ternyata Se Kyung juga menjadi korban kekerasan di rumah yang dilakukan ayahnya sendiri. (Nur Afifah Azahra Aulia)

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro