Restoran Sambal Bakar Indonesia Buka Flagship Pertama, Target Pengunjung 1,5 Kali Lebih Banyak
Kuliner

Restoran Sambal Bakar Indonesia Buka Flagship Pertama, Target Pengunjung 1,5 Kali Lebih Banyak

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 15 Juni 2024 - 19:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Restoran Sambal Bakar Indonesia membuka flagship pertamanya, yang merupakan outlet ke-23 yang sudah dibuka di Indonesia.

Restoran yang dimiliki pengusaha muda dan Kreator Konten Benjamin Master Adhisurya (Iben Ma) dan Richard Theodore tersebut membuka restoran flagship di Gading Serpong Tangerang. 

Alasan memilih flagship store pertama mereka di kawasan Gading Serpong karena lokasinya strategis sehingga potensial untuk menjangkau lebih banyak pelanggan yang mencari pengalaman makan istimewa.

Director Of Corporate Communication & Relations Restoran Sambal Bakar Indonesia, Benjamin Master Adhisurya, menyebut dibukanya outlet ke-23 menjadi bukti keseriusan pihaknya untuk membuat makanan Indonesia semakin mendunia.

"Kami yakin dengan menghadirkan Gerai Flagship di sini dapat menarik lebih banyak pengunjung. Dengan target penjualan 1,5 kali lebih besar dari gerai yang lain karena lokasinya yang strategis, dan kapasitas kursinya yang mencapai sekitar 200," jelas pria yang akrab disapa Iben tersebut.

Iben mengatakan pihaknya memiliki rencana ekspansi yang ambisius untuk Sambal Bakar Indonesia baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang.

"Untuk flagship store, kami selalu mencari peluang untuk menambahnya di lokasi-lokasi strategis yang memungkinkan kami untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan kami," jelas Renaldo.

Sebagai restoran flagship, ada beberapa perbedaan outlet ini dengan outlet lainnya. Mulai dari luas yang mencapai hingga 1.500 meter persegi, desain interior, ruang makan outdoor yang luas dan bersih, ruang makan indoor full AC, mesin untuk order yang canggih dan memudahkan pengunjung, semi closed-kitchen, serta musala bagi pengunjung yang ingin sholat.

Selain itu, restoran tersebut bakal buka hingga pukul 04.00 WIB atau dinihari.

"Interior dari gerai ini dirancang dengan konsep premium untuk memberikan pengalaman makan yang baru, tapi semua harga makanan di flagship store pertama kami tetap sama dengan outlet-outlet Sambal Bakar lainnya.," ucap CEO Sambal Bakar Indonesia, Richard Theodore.

Sambal Bakar Indonesia juga berencana untuk terus berkembang dengan target membuka hingga 33 cabang pada tahun ini di berbagai daerah di Indonesia.

Renaldo Akhira Ruslan selaku Director Of Marketing & Branding Sambal Bakar Indonesia mengatakan pada pembukaan outlet Sambal Bakar Indonesia yang ke-23, terdapat promo spesial berupa makan gratis bagi 200 pengunjung pertama pada hari grand opening. Pengunjung pun bisa menikmati Sambak Ayam plus minum secara gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro